Penampakan Asli aespa Begitu Tiba di Jakarta Jadi Perbincangan
Naver
Selebriti

aespa datang ke Jakarta untuk menggelar tur konser 'LIVE TOUR 2023 SYNK: HYPER'. aespa beberapa waktu lalu juga baru comeback menghadirkan lagu utama 'Spicy'.

WowKeren - aespa tiba di Jakarta pada Jumat (24/6) malam. Kedatangan Karina cs disambut oleh para penggemar yang memang sudah menanti untuk melihat langsung wajah mereka. Untungnya aespa mendapatkan pengawalan ketat dari petugas bandara.

Dalam video yang diabadikan seorang penggemar, Winter terlihat memakai masker putih dan earphone di telinga. Bisa dilihat kalau Winter menjadi satu-satunya member aespa yang sudah tidak memakai riasan sama sekali saat tiba di Jakarta.

Ningning mengenakan kacamata hitam sedangkan Karina memakai topi. Kedua idol itu masih terlihat memiliki riasan meskipun sudah sedikit pudar. Untuk Giselle, outiftnya masih sama dengan ketika berangkat dari Korea, namun riasannya sudah sedikit memudar.

Penampakan aespa begitu tiba di Jakarta ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. Banyak yang terpukau dengan kecantikan asli girl grup asuhan SM Entertainment itu jika dilihat secara langsung.


Penampakan Asli aespa Begitu Tiba di Jakarta Jadi Perbincangan

Source: Twitter

"KAK YAA AMPUN CHANTIQUE CHANTIQUE BANGET CEWEK2KU," tulis seorang warganet. "Karina cakep bgttt wehhh aslinyaa gada obatt," tambah yang lain. "Cakep banget bidadari," sahut warganet lainnya. "Karina cantik poll ," imbuh lainnya.

Di sisi lain, aespa datang ke Jakarta untuk menggelar tur konser "LIVE TOUR 2023 SYNK: HYPER". Sebelumnya girl grup ini terpaksa manggung hanya 3 orang saja karena Giselle harus hiatus sementara untuk pemulihan dari kondisinya yang sakit.

Giselle diumumkan sudah sehat pada 15 Juni lalu. Penampilan perdananya bersama member aespa setelah sembuh adalah dengan menghadiri event Lotte Duty Free Family Concert. Kemunculan Giselle menuai banyak rasa syukur dari penggemar karena aespa akhirnya lengkap.

Sementara itu, aespa beberapa waktu lalu juga baru comeback menghadirkan lagu utama "Spicy". Konsep comeback kali ini terasa berbeda karena mereka tidak lagi mengangkat konsep dunia Kwangya dan kini membahas dunia percintaan umumnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait