Choi Woo Shik Ngobrol Akrab dengan Halle Bailey 'The Little Mermaid' di Paris
Selebriti

Sama-sama menghadiri event fashion show di Paris, Choi Woo Shik dan Halle Bailey terlihat berinteraksi dengan akrab. Visual hingga keakraban mereka menjadi sorotan.

WowKeren - Choi Woo Shik tengah menjadi sorotan saat menghadiri fashion show AMI di Paris. Selain sikapnya mengingatkan pada V BTS, interaksi sang aktor dengan Halle Bailey pun menarik perhatian banyak orang.

Pada Jumat (22/6) waktu setempat, Woo Shik menghadiri fashion show AMI di Paris. Saat menghadiri helatan fashion tersebut, Woo Shik duduk jejer dengan Halle, sang pemeran Ariel di live action "The Little Mermaid".

Selain visual mereka yang menjadi perhatian, keakraban Woo Shik dan Halle pun diperbincangkan. Lewat video yang beredar, terlihat mereka sedang bercakap-cakap satu sama lain.

Choi Woo Shik Ngobrol Akrab dengan Halle Bailey \'The Little Mermaid\' di Paris

Source: Twitter


"ORANG-ORANG CANTIK DUDUK SATU SAMA LAIN. AKU SENANG," kata salah satu netizen. "Aku sangat suka fashion show kecil ini memberikan kita interaksi paling random dan tidak terduga," sahut netizen lain.

"Tunggu, orang ini mencoba membaca bibir apa yang Halle bilang omg," komentar seorang netizen. "'Little Mermaid' ketemu 'Parasite' daw," sambung netizen yang lain. "Aku suka Wooshik selalu gemetar di depan cewek-cewek cantik," sahut lainnya.

Choi Woo Shik Ngobrol Akrab dengan Halle Bailey \'The Little Mermaid\' di Paris

Source: Twitter

Dengan bintang "Parasite" dan "The Little Mermaid" berinteraksi, tidak sedikit pula yang berharap agar Woo Shik dan Halle bekerja sama dalam sebuah film. Karena bagaimana pun juga keduanya merupakan aktor yang sama-sama berbakat.

Sementara itu, Woo Shik akan membintangi film fiksi ilmiah "Wonderland" yang disutradari Kim Tae Yong. Film ini menceritakan tentang Wonderland, dunia virtual di mana manusia bisa bertemu dengan orang yang mungkin tidak akan bisa ditemui lagi melalui teknologi artificial intelligence.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait