Ekspresi Wonwoo SEVENTEEN Auto Berubah Usai Lihat Istilah Misoginis di Game
Dispatch
Selebriti

Wonwoo SEVENTEEN menemani akhir pekan Carat dengan streaming game. Sikap Wonwoo langsung menarik perhatian ketika melihat istilah misoginis muncul di permainannya.

WowKeren - Wonwoo SEVENTEEN (II) baru-baru ini kembali mengadakan siaran "GAME BOI" di Weverse. Selama bermain gim, rapper kelahiran 1996 itu menunjukkan reaksi tidak terduga usai mendapati sebuah istilah yang digunakan untuk merendahkan perempuan.

Pada akhir pekan lalu, Wonwoo live sambil bermain The Painscreek Killings. Mengenakan kaus hitam bertulis "Carrots" dan topi senada, Wonwoo berhasil bikin fans salfok karena visual yang menakjubkan meski dalam penampilan sederhana.

Saat asyik bermain, Wonwoo menunjukkan suasana hatinya yang cerah saat mencari petunjuk di kamar tidur dalam gim. Karakternya membuka beberapa laci, ia tampak bersemangat saat menemukan kartu setelah hanya mendapat kekosongan.

Senyum di wajah Wonwoo mendadak lenyap ketika membalik kartu dan membaca kata "B*tch" di sana. Seperti diketahui, kata itu merupakan umpatan atau istilah yang digunakan untuk merendahkan perempuan.

Ekspresi Wonwoo SEVENTEEN Auto Berubah Usai Lihat Istilah Misoginis di Game

Source: Weverse


Setelah memberikan reaksi tidak terduga, Wonwoo menarik perhatian karena sikapnya selanjutnya. Biasanya, Wonwoo selalu banyak bicara dan tersenyum selama live. Namun kali ini ia tampak datar.

Momen perubahan mood Wonwoo setelah melihat kata misoginis itu kemudian dibagikan oleh penggemar melalui media sosial seperti Twitter maupun TikTok. Banyak yang memuji Wonwoo atas reaksinya dan aksinya membalik kartu tersebut.

"Tolong, bagaimana senyumnya memudar," kata salah satu fans. "Cowok ini terlalu kaget untuk berkata-kata," sahut fans lain. "Dia terlihat sangat tersinggung," imbuh yang lain.

"W di nama Wonwoo untuk 'woman's rights' (hak wanita)," komentar seorang fans. "Caranya membalik kartunya setelah melihat apa yang tertulis di belakangnya," sambung fans yang lain. "Cowokku nggak suka kata-kata kasar," ujar lainnya.

Sementara itu, SEVENTEEN beberapa waktu lalu telah menyelesaikan promosi mini album ke-10 mereka "FML" di acara musik. Comeback mereka dengan dua title track "Super" dan "F*ck My Life" kali ini sukses mencetak rekor penjualan album terbanyak dalam sepekan pertama yakni melampaui 4,6 juta copy sejak dirilis.

SEVENTEEN juga tengah mempersiapkan konser "Follow" di Gocheok Sky Dome pada 21 Juli mendatang. Selain itu, mereka dibocorkan akan comeback pada Oktober mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait