Wenny Ariani Bongkar Momen Ibu Rezky Aditya Gendong Kekey dan Beri Sindiran Menohok
Instagram/wenny_kekey_real
Selebriti

Ibu Rezky Aditya ternyata diam-diam pernah berkunjung ke kediaman Wenny Ariani untuk bertemu dengan Kekey. Hal itu dibongkar langsung oleh Wenny seraya memberi sindiran menohok untuk keluarga Rezky.

WowKeren - Wenny Ariani kecewa lantaran Rezky Aditya tak kunjung mengakui sang putri, Kekey, sebagai darah dagingnya. Padahal, Mahkamah Agung (MA) telah sah menetapkan Rezky sebagai ayah biologis Kekey.

Terbaru, Wenny diundang di podcast Nexera Entertainment bersama Nikita Mirzani. Di sana, Wenny mengungkapkan reaksi positif keluarganya usai kelahiran Kekey.

"Nah keluarga besar kamu nerima Kekey gak pada saat Kekey baru lahir," tanya Nikmir. "Oh sangat, sangat. Kadang kan nenek itu lebih sayang cucu, bener gak," kata Wenny.

Wenny kemudian membongkar beda sikap keluarganya dengan keluarga Rezky. Ia tak habis pikir karena keluarga Rezky seolah menutupi masa lalu sang aktor. Padahal, Wenny menyebut ibu Rezky sendiri pernah menemui dan menggendong Kekey saat bayi.


"Yang saya bingung kan dulu, ada cerita juga tuh. Ibunya Rezky datang ke rumah gue. Jadi dia cari tahu pada saat saya gak di rumah. Sama adiknya, Bowo tuh, dia dateng ke rumah. Adiknya gendong Kekey bayi, jadi ibunya saking pengin lihat cucu kali ya, dia gendong Kekey di luar rumah," cerita Wenny.

Wenny pun memberikan sindiran menohok untuk keluarga Rezky. Ia menyebut keluarga Rezky berbohong jikalau mereka mengaku tak mengenal siapa Kekey.

"Jadi bulshit kalau ibunya gak tahu tentang Kekey dan keluarga besar Rezky gak tahu, bohong itu, bohong banget. Masa selancar ini saya ngomong gitu ya, terus ngarang gitu kan," tegasnya.

Lebih lanjut, Nikmir penasaran soal alasan Rezky keukeuh tak mau mengakui Kekey sebagai anak kandung. Wenny pun menduga mungkin saja Rezky malu dan ada hati yang harus ia jaga.

"Malu kali ya," ujar Wenny. "Kenapa malu orang Kekey nya cakep," seru Nikmir. "Gak tahu, ada hati yang harus dia jaga kali, hati-hati di jalan. Kayak judul sinetron ya hati yang dijaga," seloroh Wenny.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait