Son Dongwoon Highlight Umumkan Segera Menikahi Pacar Non Seleb
Selebriti

Lewat akun Instagram resmi Highlight, Dongwoon mengungkap bahwa dirinya sangat gugup dan berhati-hati menyampaikan kabar pernikahannya. Sang idol akan menikah September nanti.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Son Dongwoon Highlight. Pada Selasa (27/6), idol kelahiran tahun 1991 itu mendadak mengumumkan akan segera menikahi pacarnya yang seorang non selebriti.

Lewat akun Instagram resmi Highlight, Dongwoon mengungkap bahwa dirinya sangat gugup dan berhati-hati menyampaikan kabar pernikahannya. Sang idol sadar betul bahwa penggemar mungkin akan terkejut dan sedih di saat bersamaan.

Dongwoon membeberkan alasannya memutuskan menikah. "Syukurlah, aku bertemu dengan seseorang yang sangat memahami dan peduli padaku. Lalu pada titik tertentu, aku berpikir ingin bersamanya di masa depan," ungkap Dongwoon.

Dongwoon menyebutkan bahwa dirinya akan menggelar pesta pernikahan private pada September mendatang karena calon istrinya non selebriti. "Jadi upacara pernikahan akan diadakan dengan tenang hanya dengan keluarga dan kenalan dekat," imbuh sang idol.


Son Dongwoon Highlight Umumkan Segera Menikahi Pacar Non Seleb

Source: Instagram

Dongwoon lantas mengenang momen ketika dirinya baru debut di industri hiburan. "Aku pertama kali bertemu dengan kalian ketika berusia 19 tahun. Aku telah menjadi maknae di rumah dan di grup, aku benar-benar berterima kasih kepada kalian semua karena telah mengirimkan lebih banyak dukungan dan perhatian kepadaku sebagai maknae," curhatnya.

"Bahkan selama debutku dan bahkan sekarang, aku adalah orang yang banyak kekurangan, tetapi terima kasih kepada kalian semua yang memberiku cinta yang tak terbayangkan, aku bisa tumbuh sejauh ini, dan tahu betul bahwa aku adalah aku hari ini," sambung Dongwoon.

Dongwoon juga berterima kasih kepada member Highlight yang telah mendukung dan percaya kepadanya. "Aku tidak akan melupakan rasa terima kasihku kepada semua orang dan akan mencoba berkali-kali lebih banyak dari yang telah kulakukan sejauh ini," janjinya.

Dongwoon menutup surat panjangnya dengan menulis, "Lewat penampilan yang lebih dewasa, aku akan membalas cinta semua orang dengan menjadi Dongwoon Highlight, yang melakukan yang terbaik di posisiku. Terima kasih telah membaca postingan canggung ini sampai akhir."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait