Pacar Son Dongwoon Highlight Dicurigai Hamil Sebelum Nikah, Agensi Buka Suara
NAVER Post/Around Us Entertainment
Selebriti

Around Us Entertainment menegaskan tidak akan mengungkap detail tanggal dan lokasi pernikahan Dongwoon. Hal itu untuk menghargai calon pengantin perempuan yang non seleb.

WowKeren - Pada Selasa (27/6), Son Dongwoon mengumumkan kabar bakal segera menikah. Member Highlight itu mengungkap akan menikahi kekasihnya yang non selebriti pada September nanti. Mereka akan mengadakan pesta pernikahan private.

Segera setelah pengumuman akan menikah ini, rumor negatif langsung melanda Dongwoon. Banyak yang mencurigai kekasih non selebnya hamil sebelum nikah. Rumor negatif ini langsung ditanggapi oleh agensi Highlight, Around Us Entertainment.

"Pernikahan itu tidak diputuskan dengan tergesa-gesa," ungkap agensi. Pernyataan itu menyiratkan bahwa keputusan Dongwoon untuk menikah tidak dilakukan dengan terburu-buru atau dipaksa oleh alasan yang tidak terduga seperti kehamilan pranikah.

Sebelumnya, Dongwoon mengungkap rasa syukurnya bertemu dengan kekasihnya. "Syukurlah, aku akhirnya bertemu dengan seseorang yang memahamiku dan sangat memperhatikanku dan pada titik tertentu, aku mulai berpikir ingin bersamanya di masa depan, jadi kami akan mengadakan pernikahan di bulan September," tulisnya.


Dongwoon pun membeberkan alasannya mengadakan pesta pernikahan pribadi. "Karena orang yang kunikahi bukanlah seseorang yang memiliki pekerjaan yang sama denganku, kami berencana untuk mengadakan upacara tenang hanya dengan keluarga dan teman dekat kami," imbuhnya.

Dongwoon menyampaikan dirinya adalah sosok yang punya banyak kekurangan. Namun karena cinta yang diterimanya sejak debut, dirinya bisa menjadi sosok dewasa seperti sekarang ini. Sang idol juga mengungkap rasa terima kasih kepada member Highlight lainnya.

"Aku juga berterima kasih kepada member Highlight lainnya, yang selalu percaya padaku dan mendukungku dengan hati yang tidak berubah. Aku tidak akan melupakan perasaan terima kasih ini kepada semua orang, dan akan bekerja lebih keras di masa depan melebihi sekarang," pungkasnya.

Sementara itu, Around Us Entertainment menegaskan bahwa mereka tidak akan mengungkap detail tanggal dan lokasi pernikahan Dongwoon untuk menghargai calon pengantin perempuan yang non seleb serta keluarga kedua belah pihak. "Kami meminta fans untuk memahaminya," tutup agensi.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait