Kontras dengan Style, Pose Gemas Kim Go Eun Banjir Rayuan Reporter
BH Entertainment
Selebriti

Kim Go Eun menunjukkan penampilan serba hitam kala menghadiri acara Blue Dragon Series Awards Handprinting ke-27 yang merupakan salah satu serangkaian pembuka ajang penghargaan tersebut.

WowKeren - Blue Dragon Series Awards diketahui menggelar acara handprinting pada Selasa, 27 Juni. Acara ini menjadi salah satu pembuka dari serangkaian ajang penghargaan bergengsi tersebut.

Para pemenang tahun lalu, yakni Lee Jung Jae, Kim Go Eun, Lee Hak Joo, Kim Shin Rok, Koo Kyo Hwan, dan Jung Ho Yeon di bidang akting lalu Kim Shin Young, dan Joo Hyun Young dari acara hiburan menjadi perwakilan untuk acara ini.

Go Eun menjadi yang membuat para reporter terlena. Aktris cantik ini tampil dengan gaya yang stylish dengan outfit serba hitam. Ia memancarkan aura girl crush namun tetap elegan serta glamor.


Meski dandan dengan style boyish, aktris cantik kelahiran tahun 1991 ini menunjukkan pose yang bertolak belakang. Go Eun tak ragu memberikan sederet pose menggemaskan untuk para reporter di sepanjang acara.

Hal ini membuat para reporter media Korea Selatan dibuat jatuh hati dengan aktris di bawah naungan BH Entertainment tersebut. Tidak sedikit pemberitaan yang memiliki judul merayu Go Eun karena para reporter lumer akan pesonanya.

penampilan Kim Go Eun di acara handprinting Blue Dragon Series Awards

"Kim Go Eun, 'Go Eun ke Yu Mi...' dari aegyo lucu hingga komentar mengharukan," tulis Newsen. "Kim Go Eun posisi yang keren," kata Sedaily. "Kim Go Eun adalah 'aktris menawan'," ungkap Star News. "Kim Go Eun 'muncul dengan senyum indah'," beber My Daily. "Kim Go Eun, handprinting-nya juga indah," beber Joy News24.

Sementara itu, Blue Dragon Series Awards ke-2 akan digelar pada 7 Juli mendatang. Meski baru dimulai, ajang ini dianggap bukti kualitas para pemenang di bagian drama atau serial mengingat versi film telah diakui jauh lebih dulu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait