BCL Kegep Ditemani Perawatan Tiko Pria Diduga Pacar, Tawa Semringah Jadi Sorotan
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari alias BCL keciduk perawatan bersama pria diduga kekasih barunya, Tiko Aryawardhana. Style sederhana dan tawa semringah keduanya sontak ikut jadi sorotan

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL santer diberitakan sudah memiliki kekasih baru usai kepergian sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. Pria beruntung yang digosipkan tengah dekat dengan BCL itu adalah Tiko Aryawardhana.

Meski begitu, BCL sendiri masih bungkam soal isu asmaranya bersama Tiko. Namun, BCL beberapa kali kepergok mesra dan menghabiskan waktu bersama Tiko. Tak khayal, isu BCL sudah mempunyai pacar baru semakin berembus kencang.

Seperti yang terlihat baru-baru ini, BCL keciduk tengah perawatan bersama Tiko. Entah menemani atau ikut perawatan dengan BCL, wajah Tiko tampak muncul di salah satu Story Instagram rekan mereka.

Seorang wanita dengan pakaian lengkap layaknya dokter kecantikan berdiri di samping BCL. Sedang, BCL terlihat duduk di atas ranjang sebuah klinik. Sementara, Tiko berdiri tak jauh dari BCL.


Dalam kesempatan itu, BCL mengenakan kemeja dan celana pendek. Ia memadukan penampilan sederhananya dengan bucket hat. Tiko juga tampil sederhana dengan mengenakan kaos abu-abu dan celana panjang hitam.

BCL dan Tiko tersenyum semringah ke arah kamera. Rekan yang mengabadikan postingan itu juga menandai akun Instagram milik Tiko dan BCL. Tak disangka, BCL rupanya juga membagikan ulang postingan tersebut lewat Story Instagram-nya kemarin, Selasa (27/6).

Photo-INFO

Instagram

Sikap BCL itu mengisyaratkan jika dirinya tak lagi malu-malu mengekspos kedekatan dengan Tiko. Ia juga beberapa kali sudah terlihat makin go publik dengan Tiko. Keduanya bahkan baru-baru ini keciduk menyaksikan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Senin (19/6) bersama.

Lebih menariknya lagi, BCL dan Tiko mengenakan outfit yang sama kala menyaksikan pertandingan tersebut. Keduanya terlihat sama-sama mengenakan jersey merah dengan gambar garuda sebagai bentuk dukungan untuk Timnas Indonesia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait