BCL Sambangi Makam Ashraf Sinclair Bareng Noah Di Tengah Isu Pacari Tiko
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari berziarah ke makam mendiang sang suami, Ashraf Sinclair ditemani oleh putra tercinta, Noah. Momen BCL menyambangi makam Ashraf itu penuh haru.

WowKeren - Musisi cantik Bunga Citra Lestari alias BCL hari ini, Kamis (29/6) terlihat mengunjungi makam mendiang sang suami, Ashraf Sinclair. Tak sendiri, BCL berziarah ditemani oleh sang putra semata wayang, Noah.

Momen kunjungan BCL ke makam Ashraf itu dibagikan BCL sendiri lewat Story Instagram pribadinya. Dalam Story tersebut, BCL berfoto berdua dengan Noah di lingkungan pemakaman Ashraf yang terletak di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat.

BCL dan Noah berkunjung ke makam Ashraf usai mereka melangsungkan salat Idul Adha. Usai berbagi foto bersama Noah, penyanyi 40 tahun tersebut membagikan potret makam Ashraf yang dipenuhi dengan bunga.

Bunga tersebut sepertinya dibawa langsung oleh BCL dan Noah. Tampak beberapa tangkai mawar dan taburan bunga berwarna-warni menghiasi makam mendiang Ashraf.


Photo-INFO

Instagram

BCL juga memperlihatkan dengan jelas nisan bertuliskan nama Ashraf. Tak ada caption khusus yang disematkan oleh BCL di Story Instagram-nya tersebut. Tetapi, potret BCL dan Noah berziarah ke makam mendiang Ashraf itu terlihat mengharukan.

Di sisi lain, BCL belakangan santer digosipkan sudah memiliki kekasih baru. Pria beruntung yang digosipkan tengah dekat dengan BCL itu adalah Tiko Aryawardhana. Meski begitu, BCL sendiri masih bungkam soal isu asmaranya bersama Tiko.

Namun, BCL beberapa kali kepergok mesra dan menghabiskan waktu bersama Tiko. Terbaru, Tiko kepergok menemani BCL perawatan. Selain itu, keduanya juga baru-baru ini keciduk menyaksikan FIFA Matchday Indonesia vs Argentina yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Senin (19/6) bersama. Tak khayal, isu BCL sudah mempunyai pacar baru semakin berembus kencang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait