Kris Dayanti Akhirnya Beri Tanggapan Cerdas Usai Ameena Dihina Haters
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Kris Dayanti alias KD akhirnya ikut berkomentar soal kasus sang cucu, Ameena di-bully oleh haters. Sang cucu dihina habis-habisan, begini jawaban cerdas KD sebagai nenek.

WowKeren - Kris Dayanti (Krisdayanti) atau yang akrab disapa KD diketahui begitu menyayangi sang cucu tercinta, Ameena. Sayang, putri sulung Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar itu belakangan menjadi korban bullying haters.

Atta dan Aurel pun sampai geram bahkan nyaris membawa persoalan ini ke meja hijau. Pasalnya, Ameena sempat dihina secara brutal dengan kata-kata yang cukup menyakitkan.

Terkait masalah tersebut, KD selaku nenek akhirnya memberikan tanggapannya. Meski ikut kecewa sang cucu dihina, KD berusaha untuk menyampaikan jawaban cerdas.


KD memastikan jika sang cucu adalah bocah yang sehat dan cerdas. Ia juga menyebut Ameena adalah anak yang beruntung. Selain itu, KD menjuluki cucu semata wayangnya tersebut bayi paling responsif yang pernah ia temui.

"Oh Ameena itu bayi sehat jasmani rohani dan beruntung dan dia mungkin bayi teresponsif kali ya. Dia responnya bagus dan cepet," kata KD saat ditemui tim InsertLive usai merayakan Idul Adha di kediaman Atta dan Aurel hari ini, Kamis (29/6).

Lebih lanjut, KD berharap kejadian yang menimpa sang cucu tak lagi terulang. "Kita doakan aja semoga tidak ada lagi lah hal-hal yang tidak diinginkan terjadi," ujar KD.

Di sisi lain, Aurel dan Atta diketahui telah memberikan maaf pada sosok haters yang mem-bully Ameena. Pasalnya, haters tersebut telah meminta maaf dan mengaku menyesali perbuatannya. Yang mana, haters tersebut sebelumnya keukeuh tak mau meminta maaf usai menghina Ameena.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait