Hyun Bin Perdana Bawa Anjing Son Ye Jin ke Lokasi Syuting
Selebriti

Baru-baru ini, netizen membagikan klip Hyun Bin yang menggendong anjing peliharaan Ye Jin, yang bernama Kitty, untuk syuting iklan. Ini adalah pertama kalinya Kitty muncul sebagai aktor.

WowKeren - Setelah menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Son Ye Jin, Hyun Bin masih disibukkan dengan berbagai kegiatan. Aktor kelahiran 1982 tersebut baru-baru ini membuat para staf gemas dengan membawa anjing peliharaan istrinya untuk syuting iklan.

Baru-baru ini, netizen membagikan klip Hyun Bin yang menggendong anjing peliharaan Ye Jin, yang bernama Kitty, untuk syuting iklan. Ini adalah pertama kalinya Kitty muncul sebagai aktor sekaligus hewan peliharaan, dan para penggemar sangat senang karenanya.

Selain itu, netizens juga jatuh cinta dengan bagaimana Hyun Bin menggendong Kitty, menunjukkan betapa perhatian dan lembutnya dia sebagai ayah. Mereka juga percaya bahwa ini mungkin cara bintang "Crash Landing on You" memperlakukan putranya di rumah.


Hyun Bin Perdana Bawa Anjing Son Ye Jin ke Lokasi Syuting Hyun Bin Perdana Bawa Anjing Son Ye Jin ke Lokasi Syuting Hyun Bin Perdana Bawa Anjing Son Ye Jin ke Lokasi Syuting

Setelah "Wedding of the Century" dengan Hyun Bin, Ye Jin lebih banyak tinggal di rumah untuk mengurus dirinya dan putranya. Di sisi lain, sang suami sekaligus lawan mainnya di sementara aktor "The Negotiation" itu melanjutkan aktivitasnya.

Setelah membintangi "Confidential Assignment 2" dan "The Point Men", Hyun Bin kembali dengan "Harbin" yang disutradarai oleh Woo Min Ho. Film tersebut telah selesai syuting, dan sedang menunggu tanggal rilis resmi.

Saat ini, kegiatan Hyun Bin diisi dengan mengikuti acara yang diselenggarakan oleh brand dan mengurus keluarganya. Ye Jin juga bersiap untuk melanjutkan aktivitasnya setelah setengah tahun di rumah. Agensinya mengungkapkan aktris tersebut secara aktif mempertimbangkan tawaran yang berbeda dan tidak memiliki persyaratan khusus untuk pekerjaan berikutnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait