Perdana Ke Rumah KD, Interaksi Akrab Anang Hermansyah dan Raul Lemos Bak Sohib Disorot
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Jarang disorot, Anang Hermansyah dan Raul Lemos suami Krisdayanti ternyata memperlihatkan interaksi kelewat akrab layaknya sohib. Kedekatan itu tergambar ketika Anang perdana mengunjungi kediaman KD.

WowKeren - Keluarga besar Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kemarin, Kamis (29/6) tengah berbahagia usai merayakan Idul Adha 2023 bersama. Keluarga Gen Halilintar bahkan ikut bergabung di tengah-tengah keseruan keluarga The Hermansyah dan The Lemos.

Aurel, Ashanty, Anang Hermansyah juga Gen Halilintar bahkan bersama-sama mengunjungi kediaman Krisdayanti. Menariknya, ini merupakan momen perdana Anang mengunjungi kediaman sang mantan istri, KD.

"Ini pertama kalinya loh guys mas Anang ke sini," kata Ashanty dalam vlog The Hermansyah A6 yang tayang hari ini, Jumat (30/6).

Menariknya, terekam momen langka yang memperlihatkan interaksi akrab Anang dengan suami KD, Raul Lemos. Isu dulu sempat bersitegang, keduanya di perayaan Idul Adha menunjukan interaksi akrab layaknya sohib.


Raul menyambut kedatangan Anang dengan antusias. Keduanya bahkan saling merangkul dan mengepalkan tangan layaknya sahabat karib. Anang tersenyum ramah kepada Raul dan begitu pun sebaliknya.

Photo-INFO

YouTube The Hermansyah A6

Di beberapa kesempatan, Raul dan Anang juga terlihat berbincang bersama. Keduanya tak segan makan dan mengobrol di atas meja makan yang sama. Ayah Atta yakni Halilintar Anofial Asmid bahkan ikut bergabung dalam obrolan dua pria tersebut.

Momen akrab keluarga Anang, Halilintar dan KD ini sontak menyita perhatian warganet. Banyak yang mengaku terharu sekaligus senang melihat keharmonisan keluarga besar Aurel Hermansyah.

"Ni luar biasa baru thn ini bisa kumpul full semua ada Masya Allah gk bisa bayangin kebahagiaan yg mereka rasakan," kata @ti**. "MasyaAllah, tabarakallah seneng lihat mereka kumpul bareng, semoga rukun selalu...terjalin terus silaturahmi keluarga besar," ujar @ku**. "Masya TABAROKALLAH...bahagianya liat kerukunan keharmonisan keluarga mereka ,kake Anang SMA avo aduh so sweet banget liat beliau pelukan...aduh terharu bnget 😢," ujar gi**. "Ini keluarga the best sih!! Terharu...hatinya baik semuaaaaa sehingga keluarga juga saling support," puji @me**. "Masyaallah indahnya kebersamaan ky bgni..dah damai dimsa lalu dan trma satu SM lain.andai smua org ky om Anang ,Mimi KD ,avo,bunda the best🥰," imbuh @re**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru