Reaksi Calon Suami Pilot Terkait Polemik Dewi Persik dan Ketua RT Tak Terduga
Instagram/dewiperssik9
Selebriti

Terkuak reaksi Rully calon suami Dewi Persik terkait polemik sang pedangdut dengan Ketua RT yang tengah viral terkait persoalan hewan Kurban di momen Idul Adha.

WowKeren - Nama Dewi Persik belakangan santer menjadi perbincangan hangat jagat dunia maya. Pasalnya, Depe akhir-akhir ini terlibat konflik dengan ketua RT tempat tinggalnya. Kisruh Depe vs Pak RT terjadi karena persoalan hewan kurban di momen perayaan Idul Adha kemarin.

Tak terima dengan sikap kasar Pak RT, Depe pun murka. Alhasil, ketegangan di antara keduanya terjadi sampai sekarang meski sempat dipertemukan untuk dilakukan mediasi.

Menariknya, terkuak reaksi Rully calon suami Depe terkait masalah yang tengah dihadapi biduan 37 tahun tersebut. Bak calon suami idaman, Rully rupanya tak ingin memperkeruh suasana atau menjatuhkan pihak manapun.

Sebaliknya, pria yang berprofesi sebagai pilot ini malah fokus menghibur Depe. Ia juga mengajak Depe untuk berlibur guna melepas penat sang aktris.

Selain itu, Rully juga menuliskan pesan bijaksana untuk sang calon istri. Ia meminta Depe untuk tak lagi menggubris komentar-komentar jahat orang di luar sana.


"Birkan anjing2 menggonggong sayang, apalagi bodong. Yuk kita holiday @dewiperssik9," tulis Rully sembari menyelipkan emoji hati sebagai bentuk dukungan untuk Depe.

Photo-INFO

Instagram Depe

Melihat dukungan dari sang calon suami, Depe pun senang bukan main. Ia membagikan ulang postingan semangat dari Rully sembari mengucapkan terima kasih lengkap dengan emoji hati.

"Hello mas Rully. Iya sayang," balas Depe dengan romantis lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Sabtu (1/7).

Di sisi lain, Depe dan Rully kabarnya akan segara menikah. Pasalnya, Rully disebut telah melamar langsung ke ibunda Depe. Ia juga telah mengantongi restu dari ibu dan keluarga Depe untuk mempersunting sang pedangdut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait