Digosipkan Pacaran, Intip 10 Potret Dekat Yoona SNSD & Junho 2PM Sejak Dulu
Instagram/yoona__lim
Selebriti

Kabar mengejutkan datang dari Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Junho 2PM yang disebut telah berkencan. Sementara itu, keduanya memang bersahabat baik sejak lama bahkan sempat berkolaborasi.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Yoona SNSD (Girls' Generation) dan Junho 2PM yang disebut telah berkencan. Rumor ini mencuat usai orang dalam industri mengungkapkan kepada PROOF bahwa keduanya telah berkencan sebelum syuting drama "King The Land" bahkan Yoona dan Junho dikatakan telah memilih drama ini karena alasan itu.

Sayangnya, hal ini hanya rumor belaka. Pasalnya agensi mereka yakni SM dan JYP Entertainment membantahnya. Yoona dan Junho disebutkan dekat namun tapi kabar bahwa mereka berkencan tidak benar.

Sementara itu, Yoona dan Junho memang bersahabat baik sejak lama, terlebih, SNSD dan 2PM sendiri merupakan grup Kpop terbilang cukup sukses di Asia. Dua grup ini pun sempat berkolaborasi dalam variety show hingga iklan. Lantas seperti apa sih kedekatan Yoona dan Junho?

(wk/rosi)

1. Sama-sama Punya 'Special Talent'


 Sama-sama Punya 'Special Talent'
Twitter/mystarmyangel

Beredar sebuah klip memperlihatkan para idol menghadiri acara "Star Golden Bell" bersama di tahun 2010-an. Yoona memiliki banyak vote dari 2PM dan SHINee sebagai idol cewek yang paling populer. Juno yang ditanya alasan mem-vote rekannya itu memberikan jawaban yang kocak. Ia menyebut Yoona memiliki talenta spesial "merusak imej" yang sama dengan dirinya. Tawa pun menggema sepanjang acara dengan saling ngomongin siapa paling "merusak imej".

2. SNSD & 2PM Sering Satu Acara


SNSD & 2PM Sering Satu Acara
YouTube/ssfclassics

2PM dan SNSD merupakan dua grup idol gen 2 yang sangat populer di masanya. Tak jarang mereka membintangi variety show yang sama seperti "Idol Army". Meski Yoona dan Junho sendiri tak banyak berinteraksi, bisa dipastikan jika para member memiliki pertemanan yang baik.

3. Junho dan Chansung Dukung Film Yoona


Junho dan Chansung Dukung Film Yoona
YouTube/준호bot

Saat Yoona comeback "Confidential Assignment 2: International", Junho memberikan dukungannya. Pelantun "Hands Up" ini datang bersama Chansung di saat premiere film. Junho memuji filmnya bagus dan mengajak pemirsa untuk menonton.

4. Bintangi Iklan Seragam Bersama


Bintangi Iklan Seragam Bersama

Bukan hanya sering satu acara, 2PM dan SNSD juga sempat bekerja sama dalam iklan di tahun 2008. Tampak dua grup ini melakukan pemotretan menggemaskan untuk seragam sekolah. Mereka semua penuh warna termasuk Junho dan Yoona.

5. Yoona dan Junho Di Usia 20-an


Yoona dan Junho Di Usia 20-an

Sama-sama idol gen 2, SNSD dan 2PM tentu sempat bertemu di acara yang sama. Kala itu Yoona dan Junho berada pada usia sekitar 20-an. Tampak penampilan Yoona tak banyak berbuah membuktikan sosoknya yang awet muda sehingga visualnya yang tak jauh beda dengan saat ini. Sementara Junho tampak berbeda dengan gaya rambut kemerahan.

Yoona sendiri mengaku sering nostalgia dengan Junho terutama mereka sama-sama berstatus sebagai idol dan debut di waktu yang hampir bersamaan. Yoona juga nostalgia bagaimana 2PM dan SNSD tampil bersama 12 tahun lalu. Mereka dengan tulus saling menyemangati satu sama lain.

6. Kolaborasi 'Senorita'


Kolaborasi 'Senorita'
Instagram/yoona__lim

Pada MBC Gayo Daejejun 2021 keduanya melakukan kolaborasi dengan menampilkan dance cover dari lagu "Senorita" yang merupakan single dari Camila Cabello berkolaborasi dengan Shawn Mendes. Chemistry keduanya sangat epik di mana Junho dan Yoona melakukan dance seksi.

7. Tampak Serasi Seperti Couple


Tampak Serasi Seperti Couple
Instagram/MBCkpop

Sebelum membintangi drama "King The Land", Junho dan Yoona membuat publik terkesima akan chemistry mereka di MBC Gayo Daejejun 2022. Keduanya mempersembahkan penampilan dance dari "Love Never Felt So Good" dengan begitu manis. Serasa couple beneran, mereka memakai busana pink.

8. Bintangi Drama Bareng


Bintangi Drama Bareng
Instagram/jtbcdrama

Saat ini Yoona dan Junho beradu akting di "King the Land". Drama ini mengisahkan tentang anak konglomerat bernama Gu Won (Junho). Keluarganya memiliki dan menjalankan King Group. Gu Won digambarkan sebagai pemuda yang cerdas dan tampan namun tidak pandai berkencan.

Sementara Yoona bermain sebagai wanita bernama Cheon Sa Rang, yang bekerja di King Hotel karena memiliki kedekatan emosional dengan hotel tersebut. Namun Cheon Sa Rang harus mengalami berbagai macam kesulitan selama bekerja di sana.

Bukan hanya chemistry selama di drama, keduanya juga tampak manis di balik layar. Mulai dari Junho yang bongkar kebiasaan Yoona di lokasi syuting bahkan interaksi manis keduanya buat sutradara terpukau.

9. Aksi Manja-Manja


Aksi Manja-Manja

Yoona dan Junho menjalani sesi foto untuk poster "King The Land" yang kemudian dilanjut pemotretan untuk cover majalah Allure edisi Juli. Keduanya mendapat pujian karena langsung bisa mengambil pose mesra yang sesuai dengan konsep dari sutradara. Momen menarik datang jetuja Yoona dengan manja meminta Junho berhenti kerja. Sudah cocok banget kan jadi pasangan?

10. Terseret Rumor Kencan


Terseret Rumor Kencan

Chemistry antara Yoona dan Junho tampaknya telah membuat penggemar ikutan baper. Tak sedikit yang mengharapkan kedua idol gen 2 ini untuk berkencan di dunia nyata. Kini rumor kencan antara Yoona dan Junho mencuat, namun sayangnya telah dibantah.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait