Momen Shani Umumkan Lulus Dari JKT48 di Atas Panggung Banjir Air Mata
Instagram/jkt48shani
Selebriti

Momen pengumuman kelulusan Shani itu banjir air mata para member dan juga penggemar. Shani sendiri tampak berlinang air mata sebelum mengumumkan kelulusannya di atas panggung.

WowKeren - Shani mengumumkan kelulusannya dari JKT48 setelah 9,5 tahun bergabung dengan idol group tersebut. Shani yang sebelumnya menjabat sebagai kapten JKT48 itu mengumumkan kelulusannya di atas panggung JKT48 Summer Festival Show ke-2 pada Minggu (2/7).

Momen pengumuman kelulusan Shani itu banjir air mata para member dan juga penggemar. Shani tampak berlinang air mata sebelum mengumumkan kelulusannya di atas panggung. Beberapa member juga tampak menangis dan berpelukan ketika kapten mereka menyampaikan pesannya.

"Aku percaya dengan adanya kalian semua di sini, member, staf, dan para fans, dan semua pihak-pihak yang telah membantu JKT48, kami akan terus bisa maju ke depan, sukses ke depan. Tapi maaf kalau aku enggak bisa nemenin sampai selama itu. Dan saya Shani Indira dari generasi ke-3 JKT48 mengumumkan akan lulus dari JKT48," ujar Shani sambil membungkukkan badannya.

Sementara itu, Shani mengaku sudah memikirkan secara matang keputusannya untuk lulus dari JKT48. Hal ini disampaikan Shani lewat unggahannya di Instagram Story.

"Thank you udah dateng, nonton, seru-seruan bareng di Summer Festival! Aku juga ngumumin akan graduate dari JKT48. Lega akhirnya bisa ngomong ini ke kalian. Keputusan yang sebenarnya aku pikirkan berkali-kali sejak lama," terang Shani di unggahannya.


Momen Shani Umumkan Lulus Dari JKT48 di Atas Panggung Banjir Air Mata

Instagram/@jkt48shani

Menurut Shani, dirinya telah menjalani masa 9,5 tahun yang sangat mengesankan bersama JKT48. Oleh sebab itu, ia sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menemaninya hingga kini.

"Terima kasih member, staff, para fans dan pihak-pihak yang telah membantu JKT48 selama ini. Aku bukan seorang Shani yang sekarang tanpa kalian semua. Sampai last show nanti, mohon bantuannya. Ke depannya masih banyak kesempatan & momen yang bisa kita kenang bersama," lanjutnya.

Selain itu, Shani juga membagikan ulang sejumlah momen perpisahannya di atas panggung. Salah satunya adalah unggahan Rona eks JKT48 yang menghadiri show para juniornya.

"Shannn bahkan langitpun menangis @jkt48shani," tulis Rona dengan emoji menangis.

Selain itu, Shani juga membagikan ulang fotonya yang dipeluk para member di atas panggung. Para member JKT48 tampak menangis dengan kelulusan kapten mereka.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait