Respons Lama Hyun Bin & Son Ye Jin Dikaitkan ke Kabar YoonA SNSD-Lee Junho 2PM Pacaran
VAST Entertainment/JTBC
Selebriti

Respons lama pihak Hyun Bin dan Son Ye Jin terkait dengan rumor kencan kembali ramai dibahas menyusul bantahan SM serta JYP atas kabar kencan YoonA Girls' Generation dan Lee Junho 2PM.

WowKeren - Laporan media bahwa YoonA SNSD (Girls' Generation) dan Lee Junho 2PM berkencan pada Senin (3/7) menggemparkan para penggemar. Walau begitu, SM dan JYP Entertainment membantah kalau kini keduanya berstatus sebagai kekasih.

Meski telah dibantah, para penggemar masih ramai mengharapkan kalau YoonA dan Junho benar-benar berkencan namun belum siap untuk mengakui hubungan mereka. Repons lama Hyun Bin dan Son Ye Jin di masa lalu sampai ikut dibahas oleh para penggemar di Twitter.

Pada awal 2019 lalu, Hyun Bin dan Ye Jin dirumorkan berkencan karena disebut-sebut berlibur bersama di luar negeri. Namun, kala itu VAST Entertainment selaku agensi Hyun Bin membantah bahwa keduanya menjalin kasih.

Selain itu, di awal 2020 agensi Hyun Bin juga membantah kembali kalau sang aktor dan sosok yang kini menjadi istrinya berkencan. Rumor kembali beredar usai diduga Hyun Bin memegang tangan Ye Jin di lokasi syuting "Crash Landing on You" meski tengah istirahat.

Hyun Bin dan Ye Jin baru mengonfirmasi kalau tengah berstatus sebagai pasangan kekasih pada 2021. Kurang dari setahun setelahnya, pasangan ini memutuskan untuk menikah tepat pada 31 Maret 2022.


Jawaban lama Hyun Bin atas rumor tengah pacaran dengan Son Ye Jin dibandingin dengan jawaban pihak YoonA SNSD dan Junho 2PM

Sumber: Twitter

Para penggemar ramai berharap YoonA dan Junho akan menyusul Hyun Bin serta Ye Jin nantinya. Walau begitu, banyak yang mengaku tidak terlalu berharap mengingat kehidupan privasi keduanya meski dirasa serasi.

"Do you get deja vu? 😌 (kamu kena deja vu?)," ucap salah seorang penggemar di menfess Twitter sembari membandingkan pemberitaan bantahan pihak YoonA dan Junho serta Hyun Bin dan Ye Jin.

"Iyalah, soalnya klo misalnya mrk bnr pcrn trs confirm nih pas dramanya tayang bisa2 mrk di judge for being unprofessional alias cinlok. Trs ga dihargain hsil kerja akting mrk. Kasian 22nya yg ada," kata penggemar lainnya. "Penumpang yang sempat turun tadi pagi, diharapkan naik lagi soalnyaa kapal mau lnjut berlayar lagi," ungkap lainnya. "Konfirm hbs dramanya selesai gpp kok😭😭😭," harap lainnya. "Iya gapapa yuk BISA YUK IKUTIN JEJAKNYA BINJIN😗," goda lainnya.

"Gak tau nder kita liat aja nanti takut plot twist soalnya:')," terang lainnya. "Belum tentu juga sih, bisa aja plot twist wkwkwk," ucap lainnya. "Kalo kataku mah kita jangan terlalu ngarep guyssss ntar kit hati sendiri hiks," pinta lainnya. "Yg atas halu, yg bawah real :')," sahut lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait