Perubahan Visual Ryujin ITZY Era Debut dan Sekarang Munculkan Tuntutan Baru
Facebook/OfficialItzy
Selebriti

Para penggemar dibuat terkesima usai melihat perubahan visual Shin Ryujin ITZY di masa awal debut dan sekarang yang terlihat sangat jelas. Intip perbedaannya di sini.

WowKeren - Perubahan visual Shin Ryujin ITZY membuat para penggemar jatuh hati. Hal ini terlihat jelas dari perbandingkan potret masa debutnya dan sekarang.

Cuitan di Twitter yang menunjukkan momen Ryujin di era "Dalla Dalla" dan "Bet on Me" viral. Penggemar menyadari bahwa idol cantik kelahiran tahun 2001 itu benar-benar tumbuh dengan sangat baik.

Pada 2 potret Ryujin, ia terlihat menunjukkan sisi polos dan imut di 2019. Sedang, Ryujin kini tampak jauh lebih dewasa dengan fitur wajahnya yang lebih matang.

"Ryujin tumbuh dengan sangat baik..🥺," cuitan salah seorang penggemar di Twitter yang kini viral, Rabu (5/7).


Perbedaan visual Ryujin ITZY di masa debut dan sekarang

Sumber: Twitter

MIDZY, penggemar ITZY dibuat terharu melihat pertumbuhan Ryujin. Tidak sedikit yang menyebutkan artis di bawah naungan JYP Entertainment itu memberikan vibes ala aktris. Ryujin diharapkan nantinya akan debut menjadi aktris.

"DIA SANGAT SEMPURNA TIDAK PEDULI APA YANG ORANG KATAKAN," seru salah seorang penggemar. "Aku mengikutinya sejak era mixnine dan aku benar-benar bangga padanya. AKU MENCINTAIMU RYUJIN," jelas lainnya. "Sayangkuu kamu sudah sampai sejauh ini, aku tidak bisa percaya kalau aku melihatmu tumbuh tepat di depan kedua mataku🥺," ucap lainnya. "Perbedaan di dua foto ini WOW dia sangat cantik 💖😭," puji lainnya.

"Ryujin cocok banget jadi aktris," kata lainnya. "Dia punya wajah aktris, aku butuh dia di kdrama," aku lainnya. "JYP ent dengarkan aku, beri aku aktris ryujin," pinta lainnya. "Dia terlihat seperti akan menjadi aktris kdrama, astaga aku akan menyukai itu," sahut lainnya. "Aku membutuhkan dia bergabung di acara atau sesuatu karena itu wajah AKTRIS," tandas lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru