Bos Pengertian, Lee Je Hoon Pilih Sendiri Hadiah Mewah Untuk Semua Stafnya
Instagram/leejehoon_official
Selebriti

Baru-baru ini, Lee Je Hoon di-spill telah memberikan hadiah mewah yang dipilih sendiri secara teliti sesuai dengan kepribadian masing-masing staf. Berdasar ordal, nilai hadiahnya tidak main-main.

WowKeren - Baru-baru ini, Lee Je Hoon dibocorkan telah memberikan hadiah besar pada seluruh timnya. Dipilih sendiri oleh sang aktor secara pribadi, nilai hadiah untuk mereka tidak main-main.

Mendirkan agensi Company On sejak 2021, Je Hoon disebut memperlakukan karyawannya dengan sangat baik. Orang dalam industri melaporkan bahwa aktor "Taxi Driver" itu menghadiahkan barang-barang seharga jutaan won. Tak ayal, banyak orang iri dan ingin punya bos sepertinya.

Berjalan bersama selama 2 tahun, Je Hoon agaknya mengungkapkan rasa terima kasih pada staf percaya padanya. Je Hoon yang dikenal dengan sifat teliti disebutkan memilih produk esensial sesuai dengan kecenderungan masing-masing orang.

JTBC Enter News memastikan Je Hoon memberikan jam tangan dari perusahaan "R", perangkat lengkap MacBook Apple, kamera dan tas mewah. Semua itu diberikan pada para manajer yang telah lama bekerja dengan Je Hoon.

Soal pemilihan nama agensi Je Hoon, Company On akan dibaca mirip "companion" yang dalam bahasa Inggris berarti tempat orang satu frekuensi berkumpul. Ketulusan sang aktor menegaskan kehangatan kata-kata dan tindakannya.


Ordal industri hiburan memaparkan, "Sebenarnya, aku juga kaget mendengar bahwa (Company On) mengadakan kumpul-kumpul yang cukup mahal di akhir tahun lalu. Hadiah kali ini sangat mengejutkan sehingga rumor menyebar dengan cepat."

Meski artis memberi hadiah pada staf adalah hal biasa, Je Hoon dipuji atas caranya mempertahankan mereka untuk bekerja lama dengannya. Terlepas dari jumlah uangnya, Je Hoon dipercaya punya faktor "X" untuk menjaga orang-orang tetap di sisinya.

"Bukannya tidak ada bintang yang memberikan hadiah besar seperti mobil kepada manajer mereka, tetapi tidak pernah mudah atau universal untuk menjaga setiap karyawan terlepas dari jumlah uangnya. Persepsi bahwa dia adalah seorang aktor yang tahu bagaimana menjaga orangnya semakin kuat," papar ordal terkait.

Sementara itu, Je Hoon belum lama ini membintangi "Taxi Driver 2" yang mencatat rating tertinggi 21 persen dan memuncaki platform OTT. Bukan hanya di Korea, drama ini juga terkenal secara global.

Dalam waktu dekat, Je Hoon telah mempersiapkan fanmeeting dengan fan global. Aktor berusia 39 tahun itu mengadakan 2 sesi fanmeeting "SOME more, Summer" di Blue Square Mastercard Hall di Seoul pada 23 Juli.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait