Lirik Title Track Comeback EXO 'Cream Soda' Bikin Syok karena Dianggap Eksplisit dan Ambigu
Instagram/dingo_music
Musik

Pada Jumat (7/7), foto halaman lirik untuk album baru EXO mulai tersebar di internet. Secara khusus, lirik untuk title track mereka, 'Cream Soda', benar-benar menarik perhatian.

WowKeren - EXO bersiap untuk merilis full album ke-7 mereka yang bertajuk "EXIST" dan grup tersebut baru-baru ini menjadi topik hangat setelah netizen dikejutkan dengan lirik lagu mereka. Comeback dengan "Cream Soda", title track baru EXO ini rupanya memuat lirik yang nampaknya tak cocok untuk anak-anak.

EXO telah menggoda netizen dengan foto konsep menjelang perilisan album "EXIST". Seperti yang diharapkan, semua member terlihat memukau dan menampilkan apa yang diharapkan penggemar dari album tersebut.

Pada Jumat (7/7), foto halaman lirik untuk album baru EXO mulai tersebar di internet. Secara khusus, lirik untuk title track mereka, "Cream Soda", benar-benar menarik perhatian.


Lirik Title Track Comeback EXO \'Cream Soda\' Bikin Syok karena Dianggap Eksplisit dan Ambigu

Twitter

Netizen fokus pada bagian pertama lirik dan tidak bisa menyembunyikan keterkejutan mereka betapa ambigunya itu. Meskipun judulnya tampak polos, liriknya tampaknya penuh dengan perumpamaan tentang sesuatu yang bersifat dewasa dibandingkan dengan rilisan grup tersebut baru-baru ini.

Lirik "Cream Soda" berbunyi, "Krim lembut yang terasa seperti meletup (seperti soda), semakin banyak kamu mencampurnya, semakin kental. Sayang, tenggorokanku terasa seperti terbakar lagi. Ini sedikit berisiko sekarang; Aku tidak bisa puas dengan hal lain, sayang mendekatlah. Meledak, itu menyebar mengisi di dalam mulutku, [disensor] khusus yang aku rasakan untuk pertama kalinya, ketegangan provokatif ini seperti sebotol cola, kamu meletup seperti minuman berkarbonasi."

Saat liriknya diposting di media sosial, tidak mengherankan jika para penggemar langsung heboh. Meskipun bukan hal yang tabu bagi idol untuk memiliki lagu dengan lirik eksplisit, fans tetap terkejut dan mulai membuat lelucon tentang reaksi EXO jika ditanya tentang lagu ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait