Leeteuk Beri Dukungan & Semangat Untuk Fans Transgender Yang Curhat Di Acara Siaran Langsungnya
Twitter
Selebriti

Leeteuk telah menunjukkan kasih akung dan pengertian untuk penggemar transgender yang dengan berani membagikan kisah mereka di salah satu acara siaran langsungnya di YouTube,.

WowKeren - Dalam ranah industri hiburan yang sangat kompetitif, di mana hubungan pribadi sering mendapat pengawasan ketat, Leeteuk sebagai leader boyband Super Junior telah menunjukkan kasih akung dan pengertian untuk penggemar transgender yang dengan berani membagikan kisah mereka di salah satu acara siaran langsungnya di YouTube.

Leeteuk yang memang sering menyapa penggemar dengan live di YouTube menanggapi salah satu komentar yang berbunyi, "Aku sebenarnya bukan laki-laki cisgender, aku transgender. Aku bercita-cita untuk berkarir di industri hiburan, tapi takut potensi serangan balik karena identitasku. Terkadang, aku bertanya-tanya apakah keberadaanku sangat mengganggu. Aku juga merasa bersalah sebagai penggemarmu."

Setelah membaca ini, ekspresi Leeteuk melunak dengan empati serta meyakinkan penggemar tersebut, dengan mengatakan, "Menyuarakan kekhawatiranmu seringkali dapat menjadi langkah pertama untuk menyelesaikannya. Kekhawatiran yang tidak diungkapkan dapat menumpuk, menyebabkan kondisi seperti depresi atau kecemasan karena beban penderitaan sendirian. Di saat-saat seperti ini (mengacu pada streaming langsungnya), jangan ragu untuk berbagi secara terbuka dan melepaskan sebagian dari beban itu. Kau tidak perlu meminta maaf."


Leeteuk melanjutkan dengan memberikan kata-kata dukungan untuk penggemar tersebut. "Meskipun aku tidak dapat sepenuhnya memahami perjuanganmu atau sepenuhnya menyembuhkan rasa sakitmu, aku memuji keberanianmu untuk berbicara selama sesi langsung ini. Ini menunjukkan kemauan yang kuat dan keinginan untuk memperbaiki situasimu saat ini. Seperti yang kau sebutkan keinginan untuk bergabung dengan industri hiburan, ingatlah bahwa banyak orang yang mengidentifikasi diri sebagai transgender bekerja di bidang seni pertunjukan. Industri ini sangat menghargai keterampilan dan kualitas yang unik. Mulailah dengan mengidentifikasi titik awalmu, yang bahkan dapat meluncurkan saluran YouTube, dan pertimbangkan cara untuk memperluas pengalamanmu. Jika kau membutuhkan bantuan, aku akan berada di sini untuk terhubung denganmu lebih jauh," tambahnya.

Momen manis namun memilukan ini kemudian memicu banyak tanggapan di mana individu berbagi pengalaman dan pengamatan mereka tentang tantangan yang dihadapi oleh mereka yang mengidentifikasi diri sebagai transgender. "Kita harus menghormati kebebasan orang untuk menjalani hidup mereka seperti yang mereka inginkan. Tidak perlu membatasi situasi ke dalam kategori 'benar' atau 'salah' yang kaku. Mari dukung pilihan orang, dukung mereka ketika semuanya berjalan dengan baik, dan mengulurkan tangan membantu ketika hal-hal tidak berjalan sesuai rencana, sampai keadaan mereka membaik," seru Leeteuk.

Leeteuk kemudian meninggalkan beberapa kata penyemangat terakhir untuk penggemar pemberani itu. "Aku harap kau dapat mencintai hidupmu dan kau dapat memanggilku hyung itu membuatku merasa sangat baik dan Karena kau memanggilku hyung, hentikan formalitasnya. Kita tidak bisa memutar balik waktu, lakukan seperti kata hatimu, hidup akan mengalir sesuai dengan itu," pungkasnya.

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru