Stefan William Tanggapi Tuduhan Susah Dihubungi & Gak Kangen Anak
Instagram/stefannwilliam
Selebriti

Stefan beberapa waktu menemui kedua putranya dengan Celine Evangelista di Jakarta. Bintang sinetron 'Anak Jalanan' itu kini menanggapi berbagai tuduhan negatif terhadapnya.

WowKeren - Stefan William akhirnya menanggapi berbagai rumor negatif yang menimpa kehidupan pribadinya. Salah satu yang dibahas sang aktor ketika diundang menjadi bintang tamu di channel YouTube Yan Saragih adalah tentang hubungannya dengan anak.

Stefan beberapa waktu lalu datang menemui kedua putranya dengan Celine Evangelista di Jakarta. Menanggapi tuduhan buruk terhadapnya, bintang sinetron "Anak Jalanan" itu menegaskan dirinya kangen anak.

"Di Jakarta, gua yang paling inti pertamanya ya, gua kangen anak gua lah bro, gua ke sini buat nemuin anak gua, kangen banget bro, akhirnya gue di Jakarta ya gua fokus sama anak gua, fokus banget," ungkap Stefan.

Stefan menceritakan dirinya menghabiskan waktu seharian bersama anak-anaknya. "Kemarin jalan seharian, full main trampolin apa segala macam, anak gua seneng happy gitu loh karena spend time sama gua kan," imbuh sang aktor.


Stefan kemudian ditanyai soal tuduhan dirinya tidak kangen anak dan susah dihubungi. "Nggak juga sih bro. Iyalah bro. Ya kadang kan, ngelakuin hal-hal kayak gitu, ya itu kan private gue sama anak-anak juga lah bro," jawabnya.

Stefan juga menyinggung alasannya jarang membuat postingan dengan kedua buah hatinya. "Kalau gua mau posting ya gua posting, Kalau nggak ya nggak gitu loh, iya gak perlu dikasih tahu kemana-mana gitulah bro," imbuhnya.

Stefan lebih lanjut menyampaikan pesan kepada kedua anaknya. "Yang paling pertama sih, pesan dari bapak ya, ayahnya Koa Cio, pasti yang terbaik lah buat anak-anak gua dan apa ya, gua akan selalu ada lah bro buat mereka bro," tuturnya.

"Apapun itu gue selalu ada buat mereka gitu loh, karena kan ya mereka anak-anak yang gua sayang banget gitu, ya apapun itu gue selalu ada buat dia, meskipun gua nggak, ya Meskipun orang-orang bisa dibilang nggak tahu bro ya, tapi gue selalu ada buat mereka gitu loh," pungkas pria kelahiran tahun 1993 itu.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait