Hati Junho 2PM Meleleh Lihat Senyum Yoona SNSD Saat Syuting 'King the Land'
Naver
TV

Junho awalnya membahas chemistry aktingnya dengan Yoona dan mengaku nyaman saat mereka syuting bersama. Sang aktor lantas memberikan bocoran episode selanjutnya 'King the Land'.

WowKeren - Junho 2PM menjadi bintang tamu program JTBC "Newsroom" yang ditayangkan pada Minggu (9/7). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1990 itu membahas pengalamannya syuting "King the Land" bersama Yoona SNSD.

Junho awalnya membahas chemistry aktingnya dengan Yoona. "Aku ingin tahu tentang sinergi akting kami. Waktu yang kami habiskan bersama di masa lalu membantu kami selama syuting," ungkap pemeran karakter Gu Won itu.

Junho mengakui nyaman syuting dengan Yoona. "Rasanya nyaman, dan karena ini adalah pertama kalinya aku bekerja dengannya sebagai seorang aktor, kupikir kami bisa melihat profesionalisme satu sama lain," imbuhnya.

Junho dengan jujur mengungkap momen hatinya meleleh karena Yoona ketika syuting "King the Land". "Ketika aku membenamkan diriku dalam sebuah peran, aku tidak bisa menahan perasaan itu. Wajah tersenyumnya yang sebenarnya menawan. Ketika bersamanya selama adegan penyelamatan, senyumnya melelehkan hatiku," tutur Junho.

Di sisi lain, Junho mengungkap rasa gugupnya menjadi bintang tamu program berita sekelas "Newsroom". "Ini adalah wawancara berita pertamaku. Aku gugup. Fotoku dipajang secara mencolok di studio, jadi aku merasa bersyukur atas sambutan hangatnya," ujarnya.

Junho juga membahas kesuksesan "King the Land" yang memuncaki kategori TV non-Inggris di Netflix. "Aku mencoba untuk tetap tenang. Orang-orang mengatakan drama itu menarik dan membuat ketagihan. Aku berterima kasih atas reaksi tersebut," ungkapnya.

Junho kemudian memberikan bocoran episode selanjutnya "King the Land". "Hubungan mereka akan mengalami perubahan mendadak, dan akan ada perubahan signifikan untuk Gu Won. Setelah itu, kalian akan bisa melihat perkembangan romansa mereka," ucapnya.

Terkait adegan cinta dengan Yoona, Junho membeberkan, "Kalau kalian sudah menunggu saat-saat penuh kasih sayang, kupikir kalian akan menikmatinya. Jika kalian penggemar pasangan ini, kupikir kalian akan senang."

Junho juga membahas perubahan yang dirasakannya saat menjadi aktor selama satu dekade terakhir. "Tidak ada yang berubah. Aku merasa diriku tetap sama. Ketika mendekati sebuah drama, penampilanku, pola pikirku tentang diriku sendiri, dan yang lainnya tidak berubah. Aku berterima kasih atas tanggapan yang terkumpul dari para penggemar," tutupnya.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait