Visual Dita Karang Secret Number Bikin Salting Cowok Korea
Weverse/Secret Number
Selebriti

Visual Dita Karang Secret Number sampai membuat anak SMA di Korea Selatan terpikat ketika bertemu langsung karena membuat konten bersama di YouTube GIGGLE.

WowKeren - Visual rupawan Dita Karang Secret Number tidak hanya diakui oleh orang Indonesia saja namun juga Korea Selatan. Hal ini terlihat pada konten baru YouTube GIGGLE.

Pada konten ini, 4 anak SMA berusia 19 tahun diminta untuk menebak mengenai orang asing di Secret Number sembari melihat MV "DOXA". Dita kemudian memberikan kejutan dengan muncul ketika mereka menonton MV untuk kedua kali.

Dua cowok SMA dibuat syok bukan main ketika Dita muncul. Mereka kemudian salah tingkah karena menyadari Dita lebih cantik ketika dilihat secara langsung. Mereka tak bisa menahan senyum ketika melihat Dita sejak awal dan bertepuk tangan heboh ketika idol tampan kelahiran tahun 1996 itu memperkenalkan dirinya.

"Aku sangat terkejut dan setelah 2 detik otakku jadi kosong. Orang yang aku lihat di sini tiba-tiba muncul," ucap salah seorang cowok bernama Jihoon.


Jihoon dan Minseon mengaku sampai malu karena kecantikan Dita. Idol asal Yogyakarta ini kemudian menggoda 2 anak SMA di hadapannya.

"Aku sangat malu," aku Jihoon. "Benar, karena kamu sangat cantik," sanjung Minseon dan Jihoon mengangguk-angguk setuju. "Aku sudah bilang kan, ini rasanya," goda Minseon ke Jihoon. "Terima kasih," ucap Dita malu-malu.

"Apa mereka suka memuji?" tanya Dita dan Jihoon serta Minseon langsung panik membantah. "Tidak, kami tidak sering memuji," ucap Minseon. "Kami jujur, ini dari lubuk hati," ungkap Jihoon.

"Tepat setelah melihat wajahmu, aku merasa kaya pengelihatanku lebih baik," kata Jihoon. "Pengelihatanku jadi lebih jelas," lanjut Minseon. "Ini pertama kalinya aku merasakan ini jadi kaya gak tahu harus ngomong apa," aku Jihoon. "Benar, aku juga," lanjut Minseon. "Ketika melihat orang terlalu cantik, jadi sulit bicara," beber Jihoon.

Tidak hanya Jihoon dan Minseon, 2 cewek SMA bernama Hanbeol dan Gaeun juga setuju kalau Dita sangat cantik. Keduanya juga memberikan pujian serupa.

"Apa wajahku sama?" tanya Dita soal wajah aslinya dan di MV "DOXA". "Kamu bahkan lebih cantik," sanjung Gaeun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait