Hwasa MAMAMOO Dilaporkan Polisi
Instagram/_mariahwasa
Selebriti

Hwasa MAMAMOO dilaporkan ke pihak yang berwajib oleh grup orang tua murid atas salah satu tindakannya ketika manggung beberapa waktu yang lalu karena dirasa tak senonoh.

WowKeren - Hwasa MAMAMOO dilaporkan ke pihak yang berwajib. Hal ini dibeberkan sederet media Chosun Ilbo pada Senin, (10/7).

Kepolisian Seongdong, Seoul dibeberkan tengah menginvestigasi laporan terkait seorang penyanyi yang melakukan tindakan tidak senonoh. Melalui laporan tersbeut, grup orang tua menyoroti isu dari penampilan di tvN "Dancing Queens On The Road" episode 12 yang ditayangkan pada 12 Mei lalu.

Hwasa diketahui tampil di depan mahasswa kala itu dan membuat gestur yang berujung kontroversi kala itu. Grup orang tua murid melaporkan dengan menulis gestur tersebut tidak boleh diperlihatkan sebagai seni pertunjukkan.

"Gestur Hwasa mengisyaratkan tindakan seksual mesum dan cukup membuat malu publik yang melihatnya. Gestur tersebut tidak cocok dengan konteks koreografinya, jadi tidak bisa dimaknai sebagai seni pertunjukan," jelas grup orang tua murid.

Pihak kepolisian sendiri menerangkan kalau saat ini masih dalam tahap penyelidikan. Idol bernama asli Ahn Hye Jin ini akan dipanggil jika diperlukan nantinya.


"Setelah melihat kejadian tersebut, kami berniat untuk memanggil terdakwa untuk penyelidikan jika diperlukan," ucap kepolisian.

P NATION yang didirikan PSY selaku agensi baru Hwasa menerangkan kalau masih menyelidiki terkait laporan media. Hwasa juga masih bungkam terkait kabar ia diseret ke jalan hukum tersebut. "Secara internal menyelidiki kebenaran insiden tersebut," terang agensi.

Sebelumnya, gestur Hwasa ini juga telah mendapatkan kritikan tajam dari Knetz. Walau begitu, idol cantik kelahiran tahun 1995 itu tidak memberikan tanggapan apa pun.

Baru-baru ini, Hwasa juga menggemparkan karena kabar kencannya. Ia disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pengusaha yang 12 tahun lebih tua darinya.

Hwasa dan terduga kekasihnya ini diungkapkan sudah berpacaran selama 5 tahun. Namun, fakta asli masih tidak dapat dipastikan mengingat agensi menolak untuk mengklarifikasi mengingat kehidupan pribadi pelantun "Maria" tersebut.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait