Bikin Nyesek, Suho Ungkap Pemikiran Soal Komentar Jahat Tentang Drama Musikalnya
Instagram
Selebriti

Leader EXO, Suho seolah melampiaskan kekesalannya akan banyaknya komentar negatif yang ditulis oleh haters dalam penampilannya di drama musikal baru-baru ini dan membuat fans ikut bersimpati.

WowKeren - Suho baru-baru ini mengunggah pemikirannya tentang banyak hal termasuk komentar jahat soal drama musikal yang dibintanginya. Leader EXO tersebut juga berterima kasih pada penggemar yang terus memberikan dukugan padanya selama ini.

"Itu sangat menantang secara mental bagiku karena aku membayangkan rasa takut diejek dan dihina bahkan untuk kesalahan kecilku. Karena absennya aktor Kim Heejae secara tiba-tiba selama konferensi pers yang mengakibatkan beberapa perubahan dan membuatku semakin gugup," tulis Suho. "Aku tidak dapat menyanyikan 'Why Don't You Love Me?' dalam rentang catatan aku dan aku menyesalinya. Jadi, aku memutuskan untuk membawakan lagu itu sekali lagi di K909. Orang-orang itu akan dapat menonton pertunjukan dalam 2 minggu."


Suho kemudian mengatakan jika dirinya tahu banyak komentar jaha yang ditulis untuknya. "Sekadar informasi, aku melihat bagaimana orang mengedit bagian di mana aku membuat kesalahan dan mempostingnya di YouTube Shorts untuk mengejek dan meremehkanku. Meski begitu, aku percaya bahwa aku kurang dalam aspek-aspek tertentu, dan aku bertekad untuk membuktikan diriku di atas panggung saat aku diam-diam terus berakting dan bernyanyi, berusaha untuk menunjukkan yang terbaik," tambahnya.

Suho seolah melontarkan kekesalahannya dengan para haters yang mencibir penampilannya. "Mengapa mereka mencoba merendahkanku dengan melabeli penampilanku, yang mendapat pujian tidak hanya dari penggemarku tetapi juga penonton umum, banyak aktor, dan jurnalis, sebagai 'penampilan musikal Suho yang mendapat reaksi negatif'?" pungkasnya.

Membaca curhatan Suho itu pun membuat penggemar ikutan kesal dengan perilaku para haters. "Pembenci sangat menyedihkan. Daripada membenci orang, mengapa kalian tidak menggunakan waktu kalian untuk mengurus urusan kalian sendiri?" komentar netter. "Suho bukan tipe orang yang akan mengatakan hal seperti itu, tapi... Aku benar-benar khawatir dengan kesehatan mentalnya. Tetap kuat, Suho-ya," ujar yang lain. "Ini adalah pertama kalinya aku melihat Suho bertindak seperti itu. Tetap kuat. Suho bukan tipe orang yang akan mengatakan apapun saat dia mengalami masa sulit. Sepertinya dia benar-benar mengalami masa sulit. aku merasa menyesal dan kesal. aku harap dia tetap kuat," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait