Diduga Teringat Jonghyun, Minho Tampak Emosional Saat SHINee Raih Tropi Kemenangan di 'Inkigayo'
Instagram
Selebriti

Sebelumnya para anggota juga mengenang Jonghyun dengan manis saat melihat-lihat koleksi parfum 'The Moment Of Shine' mereka di toko pop-up mereka, termasuk aroma 525 untuk Jonghyun.

WowKeren - SHINee baru-baru ini merayakan ulang tahun ke 15 mereka dan melakukan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu dengan album studio kedelapan bertajuk "Hard". Untuk merayakannya, Taemin dkk pun membuka pop-up store peringatan 15 tahun dan mengadakan fan meeting untuk acara spesial tersebut.

Sepanjang perayaan dan promosi “Hard”, SHINee juga secara konsisten menghormati sesama anggota Jonghyun yang meninggal pada 18 Desember 2017. Jonghyun dengan hangat dimasukkan dalam materi promosi untuk album kedelapan grup tersebut, termasuk referensi ke album solonya "Base".


Para anggota juga mengenang Jonghyun dengan manis saat melihat-lihat koleksi parfum “The Moment Of Shine” mereka di toko pop-up mereka, termasuk aroma 525 untuk Jonghyun. Minho dan Onew bahkan berbagi bahwa mereka teringat pada Jonghyun saat Minho mencoba aroma 525-nya. Sambil berjalan melalui pop-up, maknae Taemin yang nakal juga dengan lucunya “memalsukan” tanda tangan Jonghyun, yang pernah dia lakukan sebelumnya.

Selama Roadtrip Comeback Show para anggota, Taemin juga menghormati Jonghyun dengan membawakan lagunya “End Of A Day” dengan indah sementara Key dan Minho dengan bangga melihatnya. Setelah kemenangan acara musik SHINee baru-baru ini untuk panggung perpisahan “Hard” mereka di SBS "Inkigayo" yang menandai kemenangan acara musik grup ke-69 secara keseluruhan, Minho terlihat sedang mengalami momen emosional.

Saat grup menampilkan panggung encore mereka, Minho berbalik dan mengangkat trofi ke arah langit. Shawols sebutan untuk fans SHINee pun segera tahu bahwa gerakan menyentuh itu adalah Minho dengan bangga menunjukkan trofi kepada Jonghyun, merayakan kemenangan bersama. Fans juga memperhatikan penghormatan manis untuk Jonghyun yang termasuk dalam musik grup baru-baru ini.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru