Musik

Trio beranggotakan tiga member asal Jepang yaitu Mina, Sana, dan Momo itu sebelumnya telah mengungkap lagu pra-rilis yang bertajuk 'Marshmallow' dari album debut mereka.

WowKeren - MISAMO yang merupakan sub-unit resmi pertama TWICE siap debut dengan merilis teaser baru yang menampilkan Mina Myoui. Teaser video untuk lagu title track mereka yang bertajuk "Do Not Touch" ini dirilis pada 9 Juli tengah malam KST.

Trio beranggotakan tiga member asal Jepang yaitu Mina, Sana, dan Momo itu sebelumnya telah mengungkap lagu pra-rilis yang bertajuk "Marshmallow" dari album debut mereka. Video musik "Marshmallow" juga dirilis di waktu yang bersamaan, membuat penggemar semakin antusias menantikan debut mereka.

Teaser "Do Not Touch" yang menampilkan Mina ini dibuka dengan adegan yang menunjukkan punggung seksi sang idol. Pemilik nama lengkap Mina Sharon Myoui mengenakan busana yang mengekspos punggungnya, di saat yang bersamaan juga memukau penonton dengan wajah cantiknya.


Dirilisnya teaser video "Do Not Touch" versi Mina ini tak luput dari perhatian netizen di komunitas online TheQoo. Mereka semua kompak memuji kecantikan penyanyi kelahiran 1997 tersebut, serta tak sabar menantikan debut MISAMO.

"Mina-yah, kamu benar-benar mempesona ㅠㅠㅠ," komentar netizen. "Ha, serius, ini terlalu bagus ㅠㅠㅠ Aku mencintaimu, MISAMOㅠㅠㅠ," kata netizen lainnya. "Penampilannya luar biasa tapi siapa yang akan bernyanyi?" ujar yang lain.

"Aku sangat menantikan promosi Jepang MISAMO. Mereka sangat luar biasa," puji netizen. "Wow, sangat cantik," komentar yang lain. "Mina sangat cantik. Dia mahakarya," kata netizen. "Aku sangat terkejut dengan awal videonya. Mina-yah..." imbuh lainnya.

Sementara itu, album debut Jepang MISAMO mencakup total tujuh lagu, termasuk lagu utama "Do Not Touch", dan lagu b-side "Behind The Curtain", "Marshmallow", "Funny Valentine", "It's Not Easy for You", "Rewind You", dan "Bouquet". Album ini akan dirilis pada 26 Juli mendatang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait