Usai Singgung Ujian, Irish Bella Tulis Doa Khusus untuk Umi Pipik dan Nathalie Holscher
Instagram
Selebriti

Irish Bella kembali membagikan kebersamaan adem bersama dengan Umi Pipik dan Nathalie Holscher, sisipkan beberapa pesan mendalam dari mulai yang menyinggung soal ujian hingga tulisan berupa doa.

WowKeren - Irish Bella bersama Umi Pipik (Pipik Dian Irawati) hingga Nathalie Holscher belakangan memang kerap terlihat di acara atau momen yang sama. Usut punya usut, Umi Pipik rupanya memang telah membuat grup pengajian privat dengan kedua artis tersebut yang sudah dianggapnya bak adik sendiri. Tak heran jika kini mereka sering terlihat bersama.

Seperti baru-baru ini, Irish Bella atau yang akrab disapa Ibel kembali membagikan momen adem bersama dengan Umi Pipik. Menariknya ia membeberkan sikap penuh perhatian ibunda Abidzar Al-Ghifari tersebut kepadanya dan anak-anaknya.

Ibel memuji bagaimana Umi Pipik begitu menunjukkan kepeduliannya yang tinggi. Istri Ammar Zoni tersebut begitu bersyukur bisa menjalin silaturahmi dengan Umi Pipik. Begitu juga dengan anak-anaknya yang tak kalah merasa bahagia.

"Thanks @_ummi_pipik_ sayang, udah repot2 dijemput, disetirin, udah gitu ditraktirin makan lagi, masya Allah," tutur Irish Bella. "Alhamdulillah bisa silaturahmi dan anak2 selalu seneng kalau diajak main sama Umi, sehat2 ya Umi sayang," sambungnya.

Tak sampai di situ, selanjutnya Ibel kembali membagikan kebersamaan dengan Umi Pipik, kali ini lengkap bersama dengan Nathalie Holscher juga. Nampak ketiganya duduk ditemani anak-anak. Sementara melengkapi unggahan itu, Ibel menuliskan pesan mendalam yang menyinggung tentang ujian hidup.

Usai Singgung Ujian, Irish Bella Tulis Doa Khusus untuk Umi Pipik dan Nathalie Holscher

Instagram


"Jalan ujian setiap orang berbeda-beda, sesuai batas kemampuan yang sudah Allah takdirkan. Tugas kita untuk saling menguatkan. Setiap manusia punya kelebihan dan kekurangannya masing-masing, memang paling mudah menjugde dan berkomentar, tapi butuh hati yg besar dan mulia untuk memahami setiap orang dan melihat dari sudut pandang mereka," tulis Ibel.

Setelahnya, ia menutup deretan unggahan manisnya dengan doa yang bak khusus ia panjatkan untuk Umi Pipik dan Nathalie. Ia mendoakan keduanya untuk selalu berada dalam penjagaan Tuhan. Ibel bahkan tak segan memuji Umi Pipik dan Nathalie seabagai sosok wanita yang sama-sama kuat.

"Untuk kakak-kakakku sayang @nathalieholscher @_ummi_pipik_, semoga Allah selalu jaga kalian, orang2 baik dengan jalan hidupnya yang luar biasa. Masya Allah, wanita2 strong," tandasnya.

Di sisi lain Umi Pipik juga membagikan foto di momen yang sama. Tentunya ia tak kalah menyisipkan kata-kata bijak yang mendalam. Umi Pipik menuliskan ucapan syukur sekaligus juga memanjatkan doa menyentuhnya untuk Ibel dan Nathalie Holscher.

"Terimakasih ya Allah, untuk hal yg indah yg KAU sematkan di hati2 kami. Jaga mereka ya Allah dalam rahmat dan cintaMU. . Sehat semua yaa kesayangan ummi @nathalieholscher @_irishbella_," ujar Umi Pipik.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait