Sikap S.Coups SEVENTEEN Pada BTS Diungkit Usai Ramai Isu Diejek Senior-Junior
Weverse/SEVENTEEN/Facebook/bangtan.official
Selebriti

Di tengah pembahasan mengenai BTS yang mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan dari senior hingga junior, sikap S.Coups SEVENTEEN kepada mereka kembali diungkit.

WowKeren - Baru-baru ini, BTS merilis buku "Beyond The Story: 10-Year Record of BTS". Di tengah ramainya isu BTS diejek senior dan junior saat awal debut, muncul bahasan S.Coups SEVENTEEN (II) kepada mereka.

Lewat buku tersebut, kisah BTS satu per satu terungkap termasuk saat menerima perlakuan tidak menyenangkan dari orang di industri. J-Hope membeberkan grupnya diejek karena tidak jadi mendapatkan kandidat pemenang di acara musik.

Sikap S.Coups SEVENTEEN Pada BTS Diungkit Usai Ramai Isu Diejek Senior-Junior

Source: Twitter

Menurut kisah yang diungkapkan, BTS sempat tersisih dari industri dan diabaikan idol lain. Spekulasi mengenai siapa saja artis yang dimaksud pun muncul dan menjadi topik bahasan hangat.

Di tengah pembahasan mengenai BTS diperlakukan tidak menyenangkan, penggemar mengungkit beberapa idol lain yang bersikap baik pada Jungkook cs. Salah satunya adalah interaksi di mana BTS memenangkan penghargaan di Asian Artist Awards 2016.

Sikap S.Coups SEVENTEEN Pada BTS Diungkit Usai Ramai Isu Diejek Senior-Junior

Source: Twitter


Sebelum maju ke atas panggung, SEVENTEEN berdiri untuk menunduk kepada BTS. Namun mereka segera duduk agar BTS tidak menghalangi kamera. Meski barang normal bagi SEVENTEEN memberikan penghormatan pada BTS, interaksi ini menghangatkan hati fans.

Dalam video yang beredar, S.Coups satu-satunya yang berdiri hingga semua member BTS maju ke atas panggung. Di antara semua artis yang duduk, pemilik nama Choi Seungcheol itu membungkuk berkali-kali.

Interaksi S.Coups dan BTS ini lantas menjadi perhatian penggemar. Fans menyoroti bagaimana mereka punya kemiripan, salah satunya sama-sama memulai karier dari agensi kecil.

"Dan ini kenapa BTS dan SVT adalah boy grup teratas saat ini. Mereka benar-benar pantas mendapatkan itu," kata salah satu fans. "Aku tidak pernah melihat ini sebelumnya. Ini sangat menghangatkan hati. S.Coups juga leader untuk grup generasi tiga," sahut fans lain.

"Keduanya adalah grup yang dibuat sendiri yang benar-benar dimulai dari bawah, itulah sebabnya svt selalu menunjukkan cinta dan rasa hormat yang tulus kepada mereka. Jadi berhentilah dengan fanwar, kita benar-benar bersaudara!" imbuh yang lain.

"BTS dan Seventeen akan selamanya menjadi grup idola terbaik, sangat rendah hati, sangat berbakat, dan sangat terhormat," komentar seorang fans. "2 grup ini berasal dari perusahaan kecil dan membangun jalan mereka ke atas dengan kerja keras mereka sendiri, mereka adalah yang paling rendah hati dan baik hati," ujar lainnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru