H+1 Debut, Kim Gyu Vin ZEROBASEONE Vakum
WAKEONE Entertainment
Selebriti

WAKEONE Entertainment mengumumkan kalau Kim Gyu Vin ZEROBASEONE akan vakum sementara dari kegiatan di dunia hiburan tepat 1 hari usai resmi debut dengan 'Youth in the Shade'.

WowKeren - Kim Gyu Vin ZEROBASEONE atau ZB1 diumumkan vakum pada Selasa pagi (11/7). Pengumuman ini dibeberkan secara langsung mengenai agensi ZB1, WAKEONE Entertainment.

Gyu Vin diungkapkan saat ini memiliki masalah kesehatan. Sehingga, akan rehat sejenak dari kegiatannya di dunia hiburan. Idol tampan kelahiran tahun 2004 tu dibeberkan merasa pusing saat ini.

WAKEONE memastikan Gyu Vin akan segera pergi ke rumah sakit untuk mendapatkan diagnosa lebih jelas. Sehingga, ia bisa mendapatkan perawatan yang tepat sesuai rekomendasi dokter.

"Halo. Ini WAKEONE. Kami membuat pengumuman mengenai kesehatan dan jadwal mendatang dari anggota ZEROBASEONE, Kim Gyu Vin," ucap WAKEONE.

"Kim Gyu Vin saat ini sedang mengalami pusing, sehingga istirahat untuk memulihkan kesehatannya. Dia berniat untuk mengunjungi rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan menyeluruh berdasarkan rekomendasi dokter," terang agensi.


Agensi yang juga menangungi Kep1er ini memastikan bahwa kesehatan artis-artis mereka adalah yang utama. WAKEONE berjanji akan melakukan yang terbaik untuk menjaga artis-artis mereka.

"Kami berniat untuk mengelola semua jadwal dengan kesehatan artis sebagai prioritas utama kami di masa depan, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan artis kami. Terima kasih," janji WAKEONE.

Absennya Gyu Vin ini berartikan bahwa ZEROBASEONE akan menjalani promosi debut mereka sebagai 8 anggota untuk sementara. Tidak dapat dipastikan kapan Gyu Vin akan kembali untuk melengkapi formasi.

ZEROBASEONE sendiri resmi debut pada Senin (10/7) dengan MV "In Bloom". Lagu tersebut dirilis pada mini album pertama mereka "Youth in the Shade" yang memiliki total 6 lagu yakni "Always", "Back to", "In Bloom", "New Kidz", "Our Season", dan "and I". Grup jebolan ajang survival Mnet "Boys Planet" ini akan menjalani masa promosi selama 2,5 tahun sebelum akhirnya para anggota kembali ke agensi masing-masing.

Semoga cepat sembuh, Kim Gyu Vin ZEROBASEONE!

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait