Alur 'Durian's Affair' Yang Dibintangi Park Joo Mi Viral Banjir Pujian
TV Chosun
TV

'Durian's Affair' menceritakan dua wanita bangsawan yakni Du Ri An (Park Joo Mi) dan Kim So Jeo (Lee Da Yeon) yang melakukan perjalanan melewati waktu dan mendarat di tahun 2023.

WowKeren - Drama "Durian's Affair" kini sedang viral di kalangan penonton drama Korea. Drama yang disiarkan TV Chosun itu digarap oleh penulis Pheobe (Im Sung Han) yang sebelumnya juga sukses menggarap "Love (Ft. Marriage And Divorce)".

"Durian's Affair" menceritakan tentang dua wanita bangsawan yakni Du Ri An (Park Joo Mi) dan Kim So Jeo (Lee Da Yeon) yang melakukan perjalanan melewati waktu dan mendarat di dunia modern tahun 2023. Mereka terjerat dalam kehidupan pria yang hidup di masa sekarang.

Episode 1 "Durian's Affair" menampulkan kisah Ri An dan So Jeo yang merangkak keluar dari kolam vila keluarga Dan saat gerhana bulan terjadi. Kedua wanita itu berakhir di rumah Lee Eun Sung (Han Da Gam) setelah kehilangan kesadaran.

Setelah sadar, Du Ri An sangat terkejut sekali lagi setelah menemukan Dan Chi Gam (Kim Min Joon), yang sangat mirip dengan Dol Soe dari masanya. Begitu ditayangkan pada 24 Juni lalu, "Durian's Affair" menerima banyak respons positif dari para penonton.


Dibintangi Park Joo Mi, Drama \'Durian\'s Affair\' Viral Banjir Pujian

Source: Naver

"Aku memutuskan untuk menonton kegilaan itu. Aku tidak bisa berhenti menonton. Mari kita lihat sejauh mana kiasan makjang akan berjalan," tulis seorang warganet. "Bukan aku yang melewatkan semua alur tim travelling di durian's affair dan hanya fokus hanya pada adegan semi dan doyi, aku merasa cukup lucu tapi idk aku benar-benar terobsesi dengan mereka," tambah yang lain.

"Anehnya aku sangat menikmati menonton Durian's Affair," sahut warganet lainnya. "Fakta bahwa alur cerita semi/doyi wanita durian benar-benar ada, pada awalnya adalah gila, tetapi itu benar-benar salah satu alur cerita UTAMA... ya Tuhan," pungkas warganet lainnya.

Di sisi lain, "Durian's Affair" secara tidak terduga juga mencatat rating tinggi sepanjang tayang. Pada episode keenam yang disiarkan Minggu (9/7), Nielsen Korea mencatat drama ini sukses meraih rating 5,1 persen, yang mana tertinggi sepanjang tayang.

Sementara itu, "Durian's Affair" akan memiliki total 16 episode. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel