Taeyong NCT Speechless Lama Salah Paham Arti 'Apa Kabar'
Instagram/taeoxo_nct
Selebriti

Taeyong NCT menceritakan kalau selama ini ia salah paham dengan arti kata Indonesia 'Apa Kabar' ketika ia datang ke Jakarta untuk menghadri acara salah satu media.

WowKeren - Taeyong NCT diketahui baru saja mengunjungi Jakarta untuk hadir di salah satu media Indonesia. Ketika sesi berbincang-bincang dengan MC, Indra Herlambang, Taeyong menceritakan mengenai salah pahamnya dengan salah satu kata dalam Bahasa Indonesia.

Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu mengaku baru mengetahui makna asli "apa kabar" setelah sekian lama. Taeyong selama ini mengira kalah "apa kabar" berartikan "halo" dalam Bahasa Indonesia.

"Aku mengiranya 'apa kabar' itu 'annyeonghaseyo (halo)'. Ternyata bukan itu, iya kan?" ucap leader NCT ini. "Itu 'how are you' (apa kabar)," lanjutnya.

Taeyong kemudian menyadari berarti selama ini ia salah. Ia sering mengatakan "apa kabar" berkali-kali karena mengira berartikan "halo" dan sekarang menyadari itu aneh.


Taeyong NCT baru paham arti \'apa kabar\' yang sebenarnya

Sumber: Twitter

"Jadi selama ini aku kaya 'how are you how are you' gitu, kan," ucap Taeyong lalu tertawa.

Momen Taeyong memahami arti sebenarnya dari "apa kabar" ini menjadi pembicaraan seru di Twitter. Para penggemar mengaku bangga karena Taeyong tak ragu mengakui kesalahannya dan belajar lebih baik. Banyak yang mengaku gemas dengan artis di bawah naungan SM Entertainment tersebut.

"Nah bener kan idol byk yg ngga tau arti benarnya apa kabar😭 untung taeyong pinter akhirnya tersadar jg," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Wkwkwkwkw lucuuu banget 😭😭😭," kata lainnya. "Capek gua capek wkw ada aja kelakuan si taeyong 😭," ucap lainnya. "BUBU LUCU BANGET NANGISS ISNUSNXUWNZ😭😭😭," timpal lainnya.

Sebelumnya, Indra Herlambang melalui akun Twitter pribadinya mengungkapkan rasa takjub atas keramahan dan kesopanan Taeyong. Ia membocorkan kalau idol ternama ini bahkan sempat takut didandani memakai baju tradisional karena takut tidak menghormati.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru