EXO Tunjukkan Vokal Mentah Tanpa Edit di 'Killing Voice' Tuai Pujian dan Protes
Instagram/dingo_music
Musik

Dalam video yang dibagikan Dingo Music pada Selasa (11/7), para member EXO (minus Kai yang tengah menjalani wajib militer) menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti 'Growl' dan 'Call Me Baby'.

WowKeren - Menjelang comeback mereka dengan full album ke-7 bertajuk "EXIST", EXO berkesempatan menunjukkan vokal mereka yang luar biasa. Akun YouTube Dingo Music membagikan video penampilan boy grup besutan SM Entertainment tersebut di "Killing Voice".

"Killing Voice" dikenal luas sebagai acara yang mempertontonkan kemampuan vokal para bintang tamu yang tampil di acara tersebut. Mereka diminta menyanyikan lagu-lagu medley mereka secara live tanpa jeda dan tanpa sound effect apa pun selain musik pengiring.

Dalam video yang dibagikan Dingo Music pada Selasa (11/7), para member EXO (minus Kai yang tengah menjalani wajib militer) menyanyikan lagu-lagu hits mereka seperti "Growl", "Love Me Right", "Call Me Baby", "Love Shot", hingga "Monster". Mereka juga membawakan title track terbaru, "Cream Soda".

Seperti yang diharapkan, semua member membawakan bagian mereka dengan baik, vokalis maupun rapper. Suara mereka juga sama persis, atau bahkan lebih merdu, daripada versi studio dalam total 14 lagu yang mereka nyanyikan.


Video penampilan EXO di "Killing Voice" ini rupanya juga menjadi perhatian para netizen di komunitas online TheQoo. Mereka kompak memberikan pujian untuk vokal Baekhyun dan kawan-kawan serta protes karena videonya terlalu pendek dan kurang lama.

"Bukankah ini terlalu pendek?ㅠㅠ Tolong nyanyikan lebih banyak lagu ㅜㅜㅜ," komentar netizen. "EXO harusnya nyanyi satu jam. Suara mereka bagus banget," kata netizen lainnya. "Vokal EXO memang yang terbaik. Telingaku kayak terberkati," ujar yang lain.

"Nggak ada satu lagu di video yang aku nggak tahu. EXO adalah masa mudaku," kata netizen. "Mendengarkan lagu-lagu ini lagi membuatku menyadari berapa legendarisnya diskografi mereka, kekeke," komentar yang lain. "Kalian bisa mempercayai EXO dalam hal vokal," tambah lainnya.

Simak penampilan EXO di "Killing Voice" di sini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait