Jeongyeon TWICE Diduga Kehilangan Berat Badan, Riasan Wajah Bikin Salfok
Instagram/jy_piece
Selebriti

Selama tur TWICE 'Ready to Be' berlangsung, Jeongyeon rajin membagikan pembaruan aktivitasnya. Postingan Jeongyeon membuatnya diduga kehilangan berat badan hingga tampilan wajahnya turut diperhatikan.

WowKeren - Jeongyeon TWICE baru-baru ini menjadi sorotan karena diduga telah kehilangan banyak berat badan. Seperti diketahui, adik dari aktris Gong Seung Yeon itu mengalami perubahan fisik drastis selama berjuang pulih dari masalah kesehatannya.

Belakangan ini, TWICE menggelar tur "READY TO BE" dan mampir di berbagai kota di seluruh dunia. Sepanjang Juni hingga Juli, mereka tampil di Amerika Utara mulai dari Los Angeles, Seattle, Toronto dan masih banyak lagi.

Selama tur, Jeongyeon rajin mengunggah momen berharganya bersama TWICE lewat akun Instagram pribadi. Salah satu unggahan Jeongyeon yang menarik perhatian adalah saat dirinya mengenakan outfit hijau atau kuning neon seksi dengan rambut yang dikuncir dua.

Netizen di forum online membicarakan tentang visual Jeongyeon yang semakin mengesankan dari hari ke hari. Bukan hanya fisik kurusan yang menjadi perhatian melainkan bagaimana Jeongyeon menyimpan jejak perjuangannya melawan efek samping obat untuk gangguan cemasnya.

Jeongyeon TWICE Diduga Kehilangan Berat Badan, Riasan Wajah Bikin Salfok

Source: Instagram


Selain tubuhnya, riasan wajah Jeongyeon telah membuat salah fokus. Dengan tampilan Jeongyeon baru-baru ini, banyak netizen mengharapkan kesehatannya.

"Aku hanya berharap dia sehat," kata salah satu netizen. "Kira-kira blush on apa yang dia pakai, cocok banget," sahut netizen lain. "Sulit melihatnya sakit. Tolong tetap sehat," imbuh yang lain.

"Dia benar-benar mengesankan... Bahkan lebih mengesankan karena efek samping dari kondisinya," komentar seorang netizen. "Kuncir duanya lucu," sambung netizen yang lain.

"Aku ingin tahu apakah tubuhnya baik-baik saja sekarang. Kuharap dia tidak sakit lagi," ujar lainnya.

Seperti diketahui, Jeongyeon mengambil hiatus karena gangguan kecemasan pada Oktober 2020 hingga 31 Januari 2021. Beberapa bulan setelahnya, Jeongyeon kembali hiatus karena gangguan panik dan kecemasan hingga akhirnya kembali beraktivitas dengan TWICE selama tur Amerika Utara "III" awal 2022 lalu.

Sementara itu, TWICE beberapa waktu lalu sukses memboyong piala Breakthrough Awards di Billboard Women in Music 2023. Saat ini, girl grup besutan JYP Entertainment itu tengah disibukkan dengan tur "Ready to Be".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait