Dukung Kabar Maxime Bouttier Kencani Luna Maya, Prilly Latuconsina Kenang Doanya untuk Sang Mantan
Instagram/prillylatuconsina96
Selebriti

Prilly Latuconsina mengungkapkan perasaannya terkait kabar Maxime Bouttier saat ini yang diduga tengah berpacaran dengan Luna Maya. Prilly membeberkan doanya di balik dukungan untuk kehidupan asmara Maxime sang mantan saat ini.

WowKeren - Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan banyak menjadi perbincangan publik. Apalagi kalau bukan karena kabar dugaan keduanya tengah menjalin hubungan istimewa saat ini. Meski Maxime dan Luna sama-sama belum mengklarifikasi kabar kencan, namun kedekatan dan interaksi intens semakin blak-blakan mereka tunjukkan di berbagai kesempatan. Tak pelak jika dukungan andai Maxime dan Luna benar-benar berpacaran pun semkain mengalir deras.

Dukungan yang sama bahkan juga disampaikan oleh mantan Maxime, Prilly Latuconsina. Kala dimintai tanggapan, Prilly mengutarakan rasa bahagianya terkait kabar kehidupan asmara Maxime saat ini.

Hal ini lantaran Prilly menegaskan jika dirinya dan Maxime putus secara baik-baik. Karena itu ia juga selalu mendoakan yang baik untuk mantan kekasihnya tersebut.

"Senang dong. Pasti aku sangat happy kalau mantan aku happy. Kan putusnya baik-baik, jadi di akhir hubungan itu aku selalu berdoa semoga (Maxime) mendapat yang lebih baik," kenang Prilly Latuconsina kepada awak media di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (12/7).

Karena itu Prilly juga blak-blakan memberikan dukungannya soal kabar Maxime dan Luna memiliki hubungan istimewa saat ini. "Kita sebagai masa lalunya happy dan mendukung," sambungnya.


Pada kesempatan yang sama, Prilly juga membeberkan terkait hubungannya saat ini baik dengan Maxime maupun Luna. Ia menegaskan jika mereka masih menjalin hubungan pertemanan yang baik melalui komunikasi.

Misalnya saja Prilly yang sebelumnya sempat berniat hadir mendukung pertandingan tenis Luna bersama Nia Ramadhani. Sayangnya saat itu Prilly berhalangan hadir karena kesibukan syutingnya.

"Sekali-sekali iya, kalau ada acara. Terus kayak kemarin Kak Luna main tenis aku tuh harusnya nonton, tapi ternyata syuting. Terus ya sudah, jadi saling komunikasi saja," ungkap aktris cantik 26 tahun tersebut.

Tak hanya itu, Prilly juga sempat disinggung soal isu Luna dan Maxime akan menikah. Namun pemain film "Gita Cinta dari SMA" ini enggan menanggapi. Hanya saja Prilly memastikan akan datang andai Luna dan Maxime benar-benar menikah nantinya.

"Nggak tau, nggak tau kalau itu. Nggak berani komen, karena nggak tau apa-apa. Tapi aku pasti datang dong, datang lah," tutup Prilly.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru