Style sampai Pose, Jennie BLACKPINK & V BTS Dirasa Lovestagram
Newsen/Hankooki
Selebriti

Para penggemar di Twitter ramai menyoroti unggahan Jennie BLACKPINK dan V BTS di akun Instagram masing-masing karena dirasa menunjukkan post lovestagram baru.

WowKeren - Unggahan Jennie BLACKPINK dan V BTS dirasa berhubungan satu sama lain. Hal ini disorot para penggemar di Twitter setelah foto Jennie menggemparkan karena memakai outfit sama dengan video kencan diduga keduanya.

Selanjutnya, penggemar menemukan bahwa pada foto-foto Jennie terdapat 1 momen yang mengingatkan dengan unggahan V. Keduanya bahkan bak mengenakan style yang mirip.

Jennie memakai kaos putih polos dipadukan dengan rok mini maroon. Lalu, ia menambahkan jaket varsity navy dengan sentuhan maroon. Gaya Jennie disempurnakan dengan topi hitam, high boots, dan tas selempang.


Akhir Mei lalu, juga sama-sama memakai jaket varsity. V mengenakan kaos hitam polos dimasukkan ke celana denim warna senada kemudian jaket varsity hitam dengan sentuhan merah-putih sebagai outer.

Selain style, penggemar merasa keduanya melakukan pose sama. Jennie dan V mengabadikan potret mereka berpose menutupi wajah dengan tangan.

Post Jennie BLACKPINK dan V BTS dirasa lovestagram

Sumber: Twitter

"Mereka melakukan ini dengan sengaja, aku bersumpah 😭," seru salah seorang penggemar di Twitter yang kini viral. "Sudah post saja selfie couple SEKARANG! Aku mohon," kata lainnya. "Mereka sangat imut !!! 😭❤️," ucap lainnya. "O lovestagram mds AAAAAAAAAAAAAAA," timpal lainnya.

Walau begitu, kejelasan mengenai hubungan Jennie dan V tidak dapat dipastikan. YG Entertainment dan HYBE Labels masih bungkam terkait kehidupan asmara artis mereka ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait