Hyun Bin Pose Bareng 'Kembaran' yang Sedang Mejeng di Singapura, Semirip Apa?
Instagram/vast.ent
Selebriti

Hyun Bin berpose dengan 'kembarannya' yang sedang ditampilkan di acara Madame Tussauds Singapura setahun setelah diumumkan. Semirip apa tampilan suami Song Ye Jin dan sang 'kembaran'?

WowKeren - Setelah diumumkan tahun lalu, Hyun Bin akhirnya punya "kembaran" yang bisa ditemui di Museum Madame Tussauds Singapura. Dalam rangka peresmian, suami Son Ye Jin itu merilis foto berpose bersama.

Pada Jumat (14/7), pameran Madam Tussauds di Singapura mulai digelar dan memamerkan patung-patung lilin figur terkenal dunia. Selain Hyun Bin, patung lilin Leonardo DiCaprio, Nicole Kidman dan Zhang Ziyi juga mejeng di sana.

Untuk membuat figur Hyun Bin semirip mungkin, museum menggabungkan teknologi dan lilin untuk membentuknya. Setidaknya mereka membutuhkan waktu lebih dari enam bulan. Yang lebih menarik, pengunjung juga bisa mendengar detak jantung dari patung Hyun Bin dan lainnya.

Hyun Bin mengambil foto bersama dengan patung lilinnya yang dipamerkan. Tak lupa aktor kelahiran 1981 itu menyampaikan perasaan soal patungnya yang siap dipamerkan.


Hyun Bin Pose Bareng \'Kembaran\' yang Sedang Mejeng di Singapura, Semirip Apa?Hyun Bin Pose Bareng \'Kembaran\' yang Sedang Mejeng di Singapura, Semirip Apa?Hyun Bin Pose Bareng \'Kembaran\' yang Sedang Mejeng di Singapura, Semirip Apa?

Source: Nate

"Aku senang sekali akhirnya bisa menampilkan patung lilinku kepada fans di seluruh dunia. Aku ingin berterima kasih pada tim Madame Tussauds atas semangat dan waktu mereka menciptakan patung lilin," kata Hyun Bin.

Rencananya, patung lilin Hyun Bin akan dipamerkan di Singapura mulai 14 Juli hingga akhir September. Kemudian patungnya akan ikut berpindah sesuai dengan acara Madam Tussauds di berbagai negara lainnya.

Sementara itu, Hyun Bin akan muncul dalam film "Harbin" yang akan segera naik layar. Bercerita tentang aktivis kemerdekaan Korea, Hyun Bin beradu akting dengan Park Jung Min, Jeon Yeo Bin hingga Lee Dong-wook.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait