Kritik Son Suk Ku Soal Akting Palsu, Aktor Senior Nam Myung Ryul Cegah Debat Makin Liar
Instagra
Selebriti

Son Suk Ku dikritik karena ucapannya soal akting palsu ketika hendak kembali ke panggung teater. Aktor senior Nam Myung Ryul sang pencetus kritik mengambil langkah agar debat tidak semakin liar.

WowKeren - Son Suk Ku belum lama ini mendapatkan kritik dari aktor senior Nam Myung Ryul. Situasi semakin panas, sang veteran akhirnya menghapus postingan dan menutup kolom komentar untuk mencegah debat menjadi semakin liar.

Pada Sabtu (15/7), Myung Ryul menutup sementara jendela komentar di media sosial usai mengkritik Suk Ku secara terbuka. Selain itu, aktor kawakan ini meminta publik untuk tidak debat kusir mengingat kontroversi ini semakin berkembang.

"Suka atau tidak, semua orang mengungkap argumen mereka dan hanya debat yang tidak meyakinkan yang merajalela, jadi saya akan menutup komentar sementara waktu. Bolehkah saya meminta pengertian anda?" kata Myung Ryul.

Sebelumnya, aktor senior itu membuat postingan di Facebook mengenai komentar Suk Ku terkait akting palsu di teater. Dalam kritiknya, Myung Ryul menjelaskan bahwa seorang aktor harus menunjukkan akting mentah dan bisa didengarkan 350 orang secara langsung.

Secara khusus, Myung Ryul menyoroti ucapan Suk Ku dalam konferensi pers drama "Army on Tree" yang digelar di LG Arts Center Gangseo-gu, Soul pada 27 Juni lalu. Kala itu Suk Ku membicarakan soal kembalinya ke panggung dan tentang penggunaan mikrofon.

"Dalam naskah, tertulis ‘bisikan cinta’, tapi dalam kasus itu, mereka seharusnya memberi kami mikrofon. Diminta untuk tidak berbisik secara nyata di atas panggung membuat saya merasa seperti melakukan akting palsu," ujar Suk Ku.

Kritik Son Suk Ku Soal Akting Palsu, Aktor Senior Nam Myung Ryul Cegah Debat Makin Liar

Source: Herald Pop


Kemudian aktor itu menambahkan, "Itulah mengapa aku berhenti dari teater dan beralih ke akting media, seperti drama dan film. Ketika aku kembali ke panggung, aku ingin bereksperimen dan melihat apakah aktingku bisa bekerja di teater."

Sebagai informasi, "Army on the Tree" adalah comeback Suk Ku ke teater dalam 9 tahun. Teater itu ditampilkan dengan skala kecil, yakni memuat 320 kursi. Tidak seperti sandiwara teater kecil lainnya, drama ini menggunakan mikrofon.

Begitu kontroversi berkembang, Myung Ryul menghapus postingan kritiknya pada Suk Ku. Setelah menghapus postingannya, sang aktor menyoroti komentar yang menyerang balik dirinya.

"Beberapa orang mengkritik bahwa itu adalah kata-kata seorang lelaki tua yang hidupnya tidak akan lama lagi. Namun, ini adalah cerita tentang esensi yang akan berlanjut di era Shakespeare, sekarang, dan di masa depan, teman-temanku," beber Myung Ryul.

Selanjutnya, pihak "Army on the Tree" menyadari adanya kontroversi. Perwakilan teater memberitahu Herald POP selaku media setempat bahwa maksud Suk Ku salah disampaikan.

"Pernyataan itu tentang gaya aktingnya dan tidak pernah bermaksud mengkritik drama," kata pihak teater.

Sementara itu, Myung Ryul adalah aktor veteran yang lahir pada 1959 dan debut di panggung teater sejak 1985. Aktor senior itu sudah banyak tampil dalam drama maupun film seperti "Doctor Stranger", "Misaeng", "Hospital Playlist" hingga "Doctor Cha".

Sedangkan Suk Ku akan muncul dalam "D.P" Season 2. Dalam drama Netflix itu, Suk Ku akan beradu akting dengan Jung Hae In dan Koo Gyo Hwan.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait