Haewon NMIXX Dituduh Operasi Plastik Usai Foto 5 Tahun Lalu Beredar
Selebriti

Baru-baru ini, Haewon NMIXX dituduh melakukan prosedur operasi plastik gara-gara beredarnya foto lawas sang idol. Penampilannya lima tahun lalu dan sekarang dibandingkan.

WowKeren - Haewon NMIXX tengah menjadi bahan perbincangan netizen Korea usai foto lawasnya beredar. Pasalnya, idol kelahiran 2003 itu dituduh melakukan operasi plastik hingga menimbulkan diskusi mengenai penampilannya.

Pada Jumat (14/7), sebuah topik di forum online membahas tenang penampilan Haewon. Sebuah foto dari masa lalu Haewon saat kelulusan pada 2018 dilampirkan, menjadi acuan pembahasan tersebut. OP menyebutkan bahwa sosok Haewon berbeda dari foto lima tahun lalu.

Artikel tentang Haewon dituduh oplas telah dilihat lebih dari 80 ribu kali di forum online. Meski menerima reaksi beragam, banyak orang setuju bahwa Haewon selalu terlihat cantik sejak lima tahun lalu maupun sekarang.

"Sepertinya dia menjalani operasi pada mata dan hidungnya. Tapi mata monolidnya di foto lulusan terlihat lebih lembut dan cantik, saat ini bentuk wajah dan matanya tampak lebih bulat dan hidungnya lebih mancung. Tampilan natural ini cocok untuknya dan membuatnya makin cantik. Agak mengecewakan dia harus mengandalkan trik kamera agar terlihat bagus," kata salah satu netizen.


Haewon NMIXX Dituduh Operasi Plastik Usai Foto 5 Tahun Lalu BeredarHaewon NMIXX Dituduh Operasi Plastik Usai Foto 5 Tahun Lalu BeredarHaewon NMIXX Dituduh Operasi Plastik Usai Foto 5 Tahun Lalu Beredar

Source: Nate

"Bahkan saat itu, dia betulan cantik alami," sahut netizen lain. "Tapi dia juga cantik, jadi...," imbuh yang lain.

"Tapi dia terlihat menawan di foto," komentar seorang netizen. "Dia cantik, berbakat dalam menyanyi, dan dulunya murid yang baik, Oh Haewon, semangat!" ujar lainnya.

Sementara itu, Haewon sedang disibukkan dengan promosi album "A Midsummer NMIXX's Dream" dan title track berjudul "Party O'Clock". Album mereka telah terjual sebanyak 719.886 pada hari pertama sekaligus memecahkan rekor grup.

Beberapa waktu lalu, NMIXX menyelesaikan tur "Nice To MIXX You" di beberapa negara seperti Korea Selatan, AS, Thailand, Jakarta, Taiwan, Singapura dan Filipina. Tur dimulai sejak 2 Mei dan berakhir pada 30 Juni.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait