Usai Insiden Song Hye Kyo, Sikap Hyun Bin & Son Ye Jin ketika Renovasi Rumah Disanjung
Instagram/kyo1122/tvN
Selebriti

Heboh kabar renovasi rumah Song Hye Kyo merusak mobil mobil tetangga, sikap Hyun Bin dan Son Ye Jin pada momen serupa menjadi sorotan reporter media Korea Selatan.

WowKeren - Sikap yang ditunjukkan Hyun Bin dan Son Ye Jin kepada tetangga dibongkar. Hal ini diketahui usai salah seorang tetangga mereka (A) menceritakan melalui akun Instagram pribadinya.

A membagikan potret daging sapi yang diberikan oleh pasangan tersebut. Daging sapi diketahui menjadi hidangan sangat mahal di Korea Selatan. Tak tanggung-tanggung, Hyun Bin bahkan memberikan secara langsung hadiah tersebut ke tetangganya.

Hyun Bin dan Ye Jin memberikan daging ke tetangganya ini sebagai bentuk permintaan maaf karena mungkin akan terjadi kebisingan karena rumah mereka direnovasi. Suami Ye Jin disebut benar-benar sangat baik dan sopan.

"Favorit aktor di dunia datang ke rumahku dan memberikan hadiah ketika aku pergi sebentar. Aku bahkan tidak tahu kalau ada konstruksi di lingkungan rumahku, tapi dia datang untuk bertanya apakah itu breisik," cerita A.


post tetangga Hyun Bin dan Son Ye Jin

Sumber: Instagram

"Dia memberiku hadiah, dan menunjukkan perilaku dan tata karma yang baik sebelum pergi," lanjut A. "Aku tidak suka makan daging sapi, tapi malam ini saya akan menikmatinya pelan-pelan," tutupnya kemudian.

Curhatan A ini dengan segera menjadi pusat perhatian reporter media Korea Selatan. Tidak sedikit yang memberikan sanjungan kepada pasangan cinta lokasi dari drama tvN "Crash Landing on You" tersebut.

"Di atas segalanya, ketika Hyun Bin sedang merombak rumah pengantin barunya, diketahui kalau kebisingan konstruksi tidak keras, dan dia berputar ke setiap rumah memberikan set daging sapi Korea dan meminta pengertian secara langsung, menciptakan rasa hangat. Kepribadian hangat Hyun Bin dan Son Ye Jin menonjol," sanjung reporter Herald Pop.

Song Hye Kyo juga mendapatkan sorotan karena sikapnya ketika renovasi rumahnya baru-baru ini. Ia mengucapkan permintaan maaf karena material merusak mobil tetangganya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait