Kece Motoran, Pesona Kim Jin Woo WINNER Dibongkar Tim 'My Lovely Boxer'
Instagram/xxjjjwww
TV

Kim Jin Woo berperan sebagai wakil presiden prasekolah bernama Han Jae Min. Ia pria tampan dengan banyak hobi. Salah satunya adalah naik motor menuju ke kantornya.

WowKeren - Kim Jin Woo WINNER (II) telah dikonfirmasi membintangi drama "My Lovely Boxer". Meski jadwal tayangnya masih lama, tim produksi sudah merilis foto adegan dari sang idol untuk memperkenalkan karakter yang dimainkannya.

"My Lovely Boxer" adalah drama olahraga yang diadaptasi dari novel "My Lovely Boxer Lee Kwon Sook". Kisahnya tentang petinju jenius Lee Kwon Sook (Kim So Hye) dan agen berdarah dingin Kim Tae Young (Lee Sang Yeob) yang tidak merasa bersalah usai mengatur pertandingan demi uang serta kesuksesan atletnya.

Dalam "My Lovely Boxer", Jin Woo berperan sebagai wakil presiden prasekolah bernama Han Jae Min. Ia pria tampan dengan banyak hobi. Jae Min bertugas mempromosikan prasekolahnya dengan lidah perak dan penampilannya yang tampan.

Namun Jae Min sebenarnya tidak disukai oleh guru lain karena sikapnya yang kurang ajar dan acuh tak acuh. Pria yang awalnya tidak memiliki sikap dewasa itu perlahan mulai membuka matanya ke dunia baru setelah bertemu dengan Kwon Sook.


Kece Motoran, Pesona Kim Jin Woo WINNER Dibongkar Tim \'My Lovely Boxer\'

Source: Naver

Foto adegan "My Lovely Boxer" memperlihatkan transformasi Jin Woo menjadi Jae Min. Pria itu menunjukkan salah satu hobinya yakni mengendarai sepeda motor ke kantor. Jae Min tampak kece ketika menyisir rambutnya ke belakang.

Foto lain menunjukkan Jae Min yang tersenyum lembut menatap sesuatu atau seseorang di depannya. Mengiringi foto adegan ini, tim produksi "My Lovely Boxer" membongkar pesona yang ditampilkan Jin Woo ketika memerankan Jae Min.

"Dengan penelitian karakter yang sempurna, Kim Jin Woo mengungkapkan pesona Han Jae Min, yang terus berubah dari waktu ke waktu, dengan gayanya sendiri sejak syuting pertama. Silakan periksa melalui 'My Lovely Boxer' saat Kim Jin Woo menambahkan warnanya sendiri pada karakter Han Jae Min, di antara sikap penyayang dan dingin," ungkap tim produksi.

Sementara itu, "My Lovely Boxer" dipersiapkan sebagai pengganti "Heartbeat" di slot Senin-Selasa malam. Drama baru KBS ini akan disiarkan mulai 21 Agustus mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait