Kim Jin Woo WINNER Diduga Tinggalkan YG
Instagram/xxjjjwww
Musik

Kim Jin Woo atau JINU WINNER disebut-sebut telah meninggalkan YG Entertainment. Rumor tersebut dipicu oleh absennya sang idol dari daftar artis di website resmi YG.

WowKeren - Kim Jin Woo WINNER (II) atau yang juga akrab disapa JINU menjadi artis selanjutnya yang dikabarkan telah meninggalkan YG Entertainment. Rumor tersebut muncul usai sang idol menghilang dari daftar artis di website YG.

Pada hari Minggu (26/11), penggemar menyoroti kalau JINU menghilang dari dua halaman di daftar artis website YG. Pada awalnya, JINU termasuk dalam daftar sebagai penyanyi sekaligus aktor di agensi ternama ini. Namun, saat ini, foto solo idol tampan ini tak lagi terlihat di halaman penyanyi maupun aktor.

Walau begitu, JINU tidak benar-benar menghilang dari website resmi YG. Ia tetap muncul di profil grup WINNER. Hal ini membuat para penggemar menduga-duga kalau ia masih mempunyai kontrak dengan YG untuk kegiatan grup bersama WINNER.

JINU WINNER tidak muncul di daftar artis YG

Sumber: YG Entertainment


Melihat JINU tak ada di daftar artis YG ini, para penggemar sontak bertanya-tanya mengenai status kontrak idol kelahiran tahun 1991 ini. Banyak yang percaya kalau JINU memang diam-diam tidak memperpanjang kontraknya dengan YG dan memilih melakukan jadwal solonya di luar YG.

"Semuanya, aku rasa JINU keluar YG.. Jinu dihapus (dari daftar artis) bersama Eun Ji Won dan GD (G-Dragon)," ucap @m****u melalui Twitter. Ia menambahkan kalau profil JINU masih terlihat di website YG pada bulan September lalu.

"Jinu benar-benar sulit ditebak. ah tapi aku percaya mereka akan tetap bersama ketika panggilan berhubungan dengan winner. Selama mereka masih ingin bersama winner [sic!]," kata @m****6. "Apa pun keputusan yang mereka ambil di masa depan, aku akan di sini memberi dukungan," ujar @j****6.

Di sisi lain, rekan satu grup JINU, Kang Seung Yoon dan Song Mino (Song Min Ho), masih muncul di daftar artis solo YG. Sedangkan, HOONY (Lee Seung Hoon) belum muncul di website YG sebagai artis solo karena ia memang belum melakukan debut solo.

(Ketika berita ini dibuat, YG Entertainment belum memberikan penjelasan terkait dengan status kontrak JINU WINNER.)

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru