Fansign di Militer, Kai EXO Buktikan Popularitas Meski Sedang Tugas Negara
Hankooki
Selebriti

Beredar kabar Kai EXO dimintai banyak tanda tangan dari sesama teman tentara meski sedang melakukan tugas negara. Seperti diketahui, Kai mulai mendaftar wajib militer sejak 11 Mei 2023 lalu.

WowKeren - Kai EXO saat ini sedang menjalani wajib militernya. Selama tugas negara, pemilik nama asli Kim Jongin itu tetap membuktikan popularitasnya dari antrean mereka yang ingin meminta tanda tangannya.

Baru-baru ini, EXO comeback dengan album "EXIST" bersama dengan title "Creamy Soda". Karena berada di militer, Kai tidak bisa berpartisipasi dalam promosi grup. Kendati demikian, fans Kai di militer menemukan cara untuk bisa mendapatkantanda tangannya.

Beredar kabar tentang Kai banyak dimintai tanda tangan meski di dalam militer. Karena banyak yang meminta tanda tangan, fansign dadakan diadakan saat para peserta pelatihan militer masuk jam istirahat.

Saat istirahat, rekan-rekan tentara Kai berbaris dengan kertas berukuran A4 untuk ditandatangani. Karena antreannya sangat panjang, tidak semua mendapatkan tanda tangan pelantun "Rover" tersebut.

Fansign di Militer, Kai EXO Buktikan Popularitas Meski Sedang Tugas Negara

Source: Twitter


Sambil membagikan foto dalam pelatihan, OP berkata, "Ini pada jam istirahat. Semua pekerja layanan publik menunggu di dalam antrean dengan kertas printer di tangan mereka, sehingga mereka bisa meminta tanda tangan Kai EXO. Tapi tidak semua bisa mendapatkannya."

Mereka yang menghadiri fansign Kai alias para tentara tidak bisa melupakan visual sang idol. Kebaikan dan keramahan Kai juga mendapatkan banyak pujian. Membuktikan bahwa Kai dicintai oleh banyak orang termasuk kaum pria di militer sekalipun.

Fansign di Militer, Kai EXO Buktikan Popularitas Meski Sedang Tugas Negara

Source: Twitter

Seseorang yang anaknya membaw apulang tanda tangan Kai mengunggah di internet sambil berkata, "Ini adalah tanda tangan Kai EXO. Anakku membawanya pulang. Dia bilang Kai tampan, dengan tingkat berkilau luar biasa... Putraku juga bilang Kai sangat ramah dan sebagainya, bahkan laki-laki akan muda jatuh cinta padanya. Daebak."

Mengenai fansign Kai di militer, teman, ibu dan saudara para tentara juga mendengarnya. Karena banyaknya permintaan tanda tangan, Kai mengaturnya dengan baik. Disebutkan bahwa Kai terlihat seperti selebriti bahkan di militer, namun tetap ramah seperti anak tetangga dan sifatnya itu mengejutkan banyak orang.

Sementara itu, Kai mendaftar wamil sejak 11 Mei lalu. Dengan demikian, saat ini hanya tinggal Sehun dari semua member EXO yang menjalani wajib militer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru