Episode 10 Dikritik, Alur 'King the Land' Yoona & Junho Kini Dibela Jurnalis Korea
Naver
TV

Jurnalis media lokal Osen menyebutkan daya tarik utama 'King the Land'. Jurnalis mengatakan bahwa daya tarik drama itu tidak hanya terletak pada rasa dan klise yang familiar.

WowKeren - "King the Land" episode 10 belum lama ini menuai kritikan dari salah satu media Korea. Episode baru itu digambarkan sebagai "satu jam drama tanpa konten" karena tidak ada konflik apa pun di sana dan hanya fokus pada jalan-jalan di Thailand.

Namun kritikan itu berbanding terbalik dari review yang ditulis jurnalis Kim Chaeyeon dari media lokal Osen. Sang jurnalis membela drama yang dibintangi Yoona SNSD dan Junho 2PM dengan menyebutkan daya tarik utama "King the Land".

Jurnalis Chaeyeon mengatakan bahwa daya tarik "King the Land" tidak hanya terletak pada rasa dan klise yang familiar. Namun drama garapan JTBC ini juga menonjolkan penggambaran karakter yang menghadapi dunia kerja sesungguhnya di masyarakat.

Karakter seperti Oh Pyeong Hwa (Go Won Hee), yang dipaksa untuk diet meski tubuhnya sudah langsing serta Kang Da Eul (Kim Ga Eun), ratu penjualan toko bebas bea sekaligus wanita super untuk keluarganya, berkontribusi membuat drama relate dengan kehidupan nyata.


Episode 10 Dikritik, Alur \'King the Land\' Yoona & Junho Kini Dibela Jurnalis Korea

Source: Naver

Chemistry antara karakter serta latar belakang mereka yang berkembang dengan baik juga menarik perhatian pemirsa "King the Land". Meskipun romansa Cheon Sa Rang (Yoona) dan Gu Won (Junho) masih yang utama, namun drama ini juga mengembangkan kisah karakter pendukung.

Di sisi lain, "King the Land" sebelumnya berhasil mencapai posisi teratas dalam peringkat global Netflix Top 10 TV (non-Inggris). Drama ini juga mengamankan posisi nomor satu di tujuh negara, termasuk Hong Kong, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, dan Vietnam.

Sejauh ini, "King the Land" meraih rating tertinggi menembus 12,3 persen ketika menghadirkan episode kedelapan. Episode itu menjadi momen ciuman pertama Gu Won dan Sa Rang setelah mengonfirmasi perasaan satu sama lain.

Sementara itu, "King the Land" akan menghadirkan episode terbaru pada 22 Juli mendatang. Drama itu kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "Behind Your Touch". Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru