Susul Keisya Levronka, Marlo Bingung Instagram-nya Mendadak Ikutan Lenyap
Instagram
Selebriti

Marlo Ernesto terheran-heran lantaran akun Instagram-nya tiba-tiba hilang usai podcast-nya bersama Keisya Levronka viral. Ia pun membuat cuitan lewat akun Twitter pribadinya.

WowKeren - Akun Instagram Keisya Levronka mendadak hilang diduga imbas sikap tak sopannya saat diinterview oleh Marlo Ernesto. Kini, giliran akun Instagram Marlo yang ikutan lenyap.

Kabar ini dibagikan sendiri oleh Marlo melalui akun Twitter pribadinya pada Kamis (20/7). Ia tampak kebingungan lantaran akun Instagram-nya tiba-tiba hilang. Putra dari jurnalis sekaligus presenter ternama Andy F. Noya ini turut membagikan tangkapan layar bukti bahwa Instagram-nya kena suspend.

"Jiakh kok gw dh," ungkap Marlo keheranan.

Cuitan Marlo itu sontak dibanjiri beragam komentar oleh warganet. Mereka turut prihatin dan tak memungkiri juga ikut kebingungan lantaran akun Instagram Marlo hilang. Pun tak sedikit yang melontarkan kecurigaan bahwa ini ada kaitannya dengan podcast viral Marlo bersama Keisya beberapa waktu lalu.


Susul Keisya Levronka, Marlo Bingung Instagram-nya Mendadak Ikutan Lenyap

Source: Twitter

"Lah kenapa malah akunmu yang ke sus mas, apa jgn jgn fansnya nyerang kali ya," komentar netizen. "Wkwkwkwkwkk lah malah kenaaaaa," sambung yang lain. "Lah😭😭," ucap lainnya.

"Lu cantik setengah masalah hidup lu kelar," kata warganet. "Sedang merasakan kekuatan good looking wekekekek," imbuh lainnya. "Kalo kata gw mah harus upload video fullnya itu mah baru bisa balik akun lo," saran netizen lain. "Kasian bang marlo😭," tutur akun lainnya.

Sementara itu, nama Keisya dan Marlo menduduki trending topic Twitter di Indonesia sejak Kamis (20/7) kemarin. Hal ini dikarenakan Keisya dinilai tak sopan saat diwawancarai oleh Marlo dalam sebuah podcast.

Penyanyi 20 tahun itu berulang kali dianggap bertindak kekanakan. Seperti enggan menjawab pertanyaan dari Marlo selaku host, memotong pembicaraan, bahkan mengeluarkan kata-kata yang tidak seharusnya. Mirisnya lagi, Keisya juga terciduk menaikkan kaki di atas kursi layaknya nongkrong di warung selama sesi interview berlangsung.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru