Blue Dragon Series Awards 2023: Park Jihoon Digoda Tertekan Di Antara Suzy & Ha Jung Woo
Sports Chosun
TV

Sama seperti pemenang lainnya, Park Jihoon pun melakukan sesi foto bersama di akhir Blue Dragon Series Awards 2023. Sang aktor ganteng terlihat berdiri di antara Suzy dan Ha Jung Woo.

WowKeren - Park Jihoon ikut ambil bagian dalam gelaran Blue Dragon Series Awards 2023 yang diadakan pada Rabu (19/7). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1999 itu berhasil membawa pulang penghargaan Best Rookie Actor atas akting apiknya dalam "Weak Hero Class 1".

Sama seperti pemenang lainnya, Jihoon pun melakukan sesi foto bersama di akhir Blue Dragon Series Awards 2023. Menariknya sang aktor ganteng terlihat berdiri di antara Suzy dan Ha Jung Woo. Ketiganya sama-sama memegang piala kemenangan.

Potret Jihoon di antara Suzy dan Jung Woo ini menuai perhatian warganet. Jihoon digoda seperti anak di antara kedua senior aktingnya itu. Diketahui bersama, Suzy dan Jung Woo sempat memainkan peran suami istri dalam film "Ashfall" yang dirilis pada 2019.

Dari potret itu, hanya Suzy yang tampak tersenyum. Sedangkan Jihoon dan Jung Woo menampilkan ekspresi kaku. Banyak yang menggoda Jihoon tertekan di antara ibu dan ayahnya. "Kek family beneran, si anak tertekan, bapak tanpa ekspresi, dan si ibu full senyum," tulis seorang fans.


Blue Dragon Series Awards 2023: Park Jihoon Digoda Tertekan Di Antara Suzy & Ha Jung Woo

Source: Twitter

"Muka jihoon kek anak yg bete di paksa foto bareng keluarga," tambah yang lain. "Anaknya tertekan tuh om tanteee," sahut fans lainnya. "Ini Bapak sama anak mukanya udah tertekan pasti karna si Bunda ini gak selesai-selesai fotonya, kan biasa ya ciwi-ciwi kalau foto harus paripurna," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Park Jihoon belum menginfirmasi proyek baru lagi usai kesuksesan aktingnya di "Weak Hero Class 1". Mantan member Wanna One itu kabarnya sedang mempertimbangkan berbagai akting tawaran yang diberikan padanya.

Sedangkan Suzy akan menyapa penggemar lewat drama "Doona!" yang dibintanginya bersama Yang Se Jong. Sang aktris juga dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran membintangi "Everything Will Come True" bersama Kim Woo Bin. Jika setuju, ini akan jadi reuni kedua aktor usai "Uncontrollably Fond".

Sementara itu, Jung Woo kini sedang sibuk mempromosikan film terbarunya "Ransomed" bersama Joo Ji Hoon yang akan dirilis pada 2 Agustus mendatang. Terus berikan dukungan pada ketiga aktor pemenang Blue Dragon Series Awards 2023 ini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait