Junho 2PM Kaget Karakter Gu Won 'King the Land' Suka Pamer Kekayaan
Instagram/jtbcdrama
TV

Junho menjalani wawancara sembari menjadi 2 sosok berbeda yakni dirinya sendiri dan karkater Gu Won di 'King the Land'. Jawaban Gu Won membuat Junho sempat kaget.

WowKeren - Junho 2PM mengunggah konten menarik di channel YouTube pribadinya pada Kamis (20/7). Aktor kelahiran tahun 1990 itu menjalani wawancara sembari menjadi 2 sosok berbeda yakni dirinya sendiri dan karkater Gu Won di "King the Land".

Junho awalnya ditanyai hal apa yang dirasanya lebih baik dari yang lain. "Mengambil inisiatif," ucap sang aktor sebagai dirinya sendiri. Namun saat menjadi Gu Won, pria itu berkata, "Cepat berpikir. Cemerlang. Keanggunan alami. Dan banyak uang."

Junho pun mengungkap caranya menghabiskan waktu luang. "Di waktu luangku. Aku suka tinggal di rumah menonton film, berolahraga, bermain dengan kucing, atau membersihkan rumah," jawab sang aktor sebagai dirinya sendiri.

Saat menjadi Gu Won, pria itu dengan penuh percaya diri menjawab, "Sesuatu seperti ituAku suka memamerkan kekayaanku." Jawaban dari kekasih Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) itu auto membuat Junho menoleh kaget. Gu Won lantas tertawa malu atas jawabannya.


Junho 2PM Kaget Karakter Gu Won \'King the Land\' Suka Pamer Kekayaan

Source: YouTube

Junho kemudian mengungkap aspek terpenting dalam kehidupan profesional seseorang. "Menurutku kuncinya adalah memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang diinginkan atasanmu," ucap sang aktor sembari tertawa malu.

Sedangkan Gu Won dalam mode direktur menjawab, "Kamu hanya perlu melakukan pekerjaanmu dengan baik. Kamu hanya perlu melakukan pekerjaan Anda dengan baik tanpa mendapat masalah." Junho dan karakter Gu Won juga membahas caranya menghadapi kesulitan di dunia kerja.

Gu Won flexing dirinya bisa keluar kantor jika mengalami kesulitan karena statusnya sebagai anak direktur. Sedangkan Junho mengatakan, "Aku akan bertemu dengan rekan kerja saya dan mendiskusikan bagaimana kita dapat mengatasi kesulitan bersama."

Keduanya mendapat pertanyaan silang tentang bagaimana ketika menjadi chaebol dan selebriti. Junho menjawab dirinya akan bermain, makan, tidur, dan mukbang ketika menjadi keturunan chaebol. Sedangkan Gu Won tidak bisa membayangkan dirinya menjadi selebriti.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait