Bocoran Yoona SNSD Kecup Junho 2PM di 'King the Land' Digoda Real Life
Instagram/jtbcdrama
TV

Gu Won dan Sa Rang masih menyembunyikan hubungan mereka dari para staf King Hotel. Meski sibuk, mereka masih berhasil menyampaikan kasih sayang satu sama lain.

WowKeren - "King the Land" bakal menghadirkan episode terbaru pada Sabtu (22/7) malam ini. Jelang tayang, tim produksi drama populer JTBC & Netflix itu membagikan foto menarik yang melibatkan Cheon Sa Rang (Yoona SNSD) dan Gu Won (Junho 2PM).

Pada episode mendatang, Gu Won dan Sa Rang masih menyembunyikan hubungan mereka dari para staf King Hotel. Meski sibuk mempersiapkan pesta ulang tahun ke-100 hotel, mereka masih berhasil menyampaikan kasih sayang satu sama lain.

Entah itu lewat tatapan mata dan kata-kata manis, mereka menemukan cara tidak terduga untuk menyampaikan rasa cinta. Pasangan yang sedang panas-panasnya itu bahkan mengatur pertemuan diam-diam dengan meninggalkan pekerjaan mereka.

Meski enggan, Sa Rang terlalu senang karena Gu Won meluangkan waktunya untuk menemaninya dalam perjalanan pulang. Namun waktu berduaan pasangan itu tiba-tiba terganggu oleh kejadian yang tidak pernah mereka antisipasi.


Bocoran Yoona SNSD Kecup Junho 2PM di \'King the Land\' Digoda Real Life

Source: Naver

Foto yang dirilis memperlihatkan Sa Rang yang mengecup pipi Gu Won dan pria itu memejamkan mata menikmatinya. Selanjutnya diperlihatkan wajah terkejut dari pasangan itu karena melihat seseorang yang sama sekali tidak terduga menaiki bus.

Bocoran foto adegan terbaru Sa Rang dan Gu Won di "King the Land" ini ramai dibanjiri komentar penggemar Indonesia. Banyak yang menggoda momen Sa Rang mengecup Gu Won sebenarnya adalah real life Yoona dan Junho.

"Kirain junho ma yoona bukan sarang ma guwon," tulis seorang fans. "Itu mereka d real life," tambah yang lain. "Dalam hati junho hari ini terjadi juga," sahut fans lainnya. "Mba cinta ciumnya ampe neken banget," imbuh lainnya.

Sementara itu, "King the Land" kini sedang menikmati masa kejayaan karena ratingnya stabil di atas 10 persen sejak episode keenam. Drama itu masih punya 6 episode lagi sebelum digantikan oleh "Behind Your Touch" mulai pertengahan Agustus.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait