Nia Ramadhani Jalan Terpincang-pincang, Tulang Kaki Kemungkinan Retak
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani membagikan kabar kurang menyenangkan terkait kondisi tulang kakinya yang diduga retak. Ia pun mengungkapkan ketakutannya jika tulang kakinya benar-benar retak.

WowKeren - Nia Ramadhani membagikan kabar kurang menyenangkan terkait kondisi kesehatan kakinya. Dalam kanal YouTube GRA KALA DIPAKA, Jumat (21/7), ibu tiga anak itu mengungkap bahwa tulang pada salah satu pergelangan kakinya kemungkinan retak.

Kondisi sakit ini rupanya sudah dirasakan Nia sejak tanding tenis melawan Nagita Slavina dan Gege Elisa di "Lagi Lagi Tenis" beberapa waktu lalu. Namun, Nia tetap memaksakan diri untuk tampil lantaran ia sudah berlatih sekuat tenaga. Sayangnya setelah itu, Nia justru merasakan sakit yang lebih pada kakinya.

Dalam keadaan seperti itu pun, istri Ardi Bakrie ini masih memaksakan diri untuk bermain hingga pertandingan selesai. Nia bahkan rela menahan rasa sakit pada kakinya hingga jalan terpincang-pincang pada saat itu. Alhasil setelah pertandingan selesai, Nia memutuskan untuk pergi ke rumah sakit.

"Sebenernya kaki aku udah agak pincang-pincang. Jadi setelah tanding tenis itu aku memutuskan untuk ke dokter. Karena setelah di-fisio dan lain-lain, hasilnya nggak ada yang ilang sakitnya, tetep sakit. Udah di-USG sama di-rontgen kemungkinan ada yang retak di bagian sini (pergelangan kaki)," jelas Nia.


Jujur saja Nia takut jika dokter benar-benar memvonis tulang kakinya reta. Itu berarti Nia tidak akan bisa melakukan kegiatannya dengan normal dalam beberapa waktu.

"Kalau beneran retak akan di-gips. Artinya aku nggak bisa ngapa-ngapain lagi. Nggak bisa tenis, nggak bisa berengan, nggak bisa ngapa-ngapain. Jadi akhirnya pagi ini aku paksain tetep tenis. Takutnya nanti kalau ada tindakan aku nggak bisa tenis lagi. Tapi ya tenis biasa, nggak pakai lari. Tenis yang gitu-gitu aja," tuturnya.

Namun, Nia menghimbau kepada warganet untuk tidak mencontoh perbuatannya. Karena seharusnya orang yang sakit pada pergelangan kakinya seperti Nia harus istirahat, bukannya malah berlatih tenis. Karena dikhawatirkan kondisi pada tulang kakinya semakin parah.

Atas kemenangannya di pertandingan "Lagi Lagi Tenis", Nia mendapat ucapan selamat dari sang suami. Ardi menyebut jika berkat Nia tim istrinya bersama Luna Maya bisa menang. Dipuji seperti itu, Nia justru merendah.

"Yang, selamat ya kamu menang. Kamu dari pasangan itu adalah orang yang membuat menang," ujar Ardi. "Ah, enggak lah berdua," sahut Nia. "Iya berdua, tapi saya rasa kamu yang buat menang. Kenapa? Karena ketika kita sama-sama mengajarkan buat kamu kuat di voli, kamu kuat di voli," timpal Ardie lagi bercanda.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait