Kubur Nama Cita Citata, Sang Artis Perkenalkan Diri dengan Panggilan Baru
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata mantap meniggalkan namanya yang telah membesarkan dirinya di dunia hiburan. Hal ini diungkapkan oleh Cita Citata sendiri di laman Instagram pribadinya seraya perkenalkan nama barunya. Siapa?

WowKeren - Pedangdut Cita Citata sejak beberapa waktu belakangan ini kerap kali tunjukkan sisi berbeda dari dirinya. Lebih-lebih usai ia menjalin hubungan dengan Didi Mahardika sampai akhirnya menikah.

Ia sempat berikan berbagai pernyataan di podcast salah satu artis bahwa memang Citata yang sekarang lebih banyak belajar dan membaca buku untuk mengetahui banyak hal sekaligus mengubah diri menjadi lebih baik. Bukan hanya penampilan saja, Citata juga ubah pola pikir dalam menanggapi berbagai hal.

Dan kini, Citata mengaku mantap untuk meninggalkan nama panggungya. Ia mengubur dalam-dalam sosok Cita Citata dan menggantinya dengan namanya menjadi "Cita Rahayu". Hal ini ia ungkapkan melalui laman Instagram pribadinya.

"Sudah lama sebelum menikah aku ingin berterimakasih kepada Cita Citata walaupun iya itu aku sendiri. Dia cukup tegar di terpa badai yang kencang di hidupnya.. Sekarang waktunya Cita Citata beristirahat damai dengan moment dan pengalaman proses dalam pendewasaan yang dialaminya. Selamat datang kembali diriku yang dulu dan sebenarnya 'CITA RAHAYU' Semoga kalian tidak kecewa dan menerimaku apa adanya," tulis Cita Citata seraya pajang beberapa foto dirinya kenakan busana serb hitam.


Photo-INFO

Instagram

Melihta postingan tersebut netter langsung ramai berikan beragam komentar. Sayangnya tak semua netter berikan sambutan hangat. Beberapa dari mereka memang tampak tinggalkan komentar adem sedang lainnya berkebalikan.

"Semangatt isriqomah ya tehh,,setiap perjuangan pasti ada yg harus d korbankan,,semoga tth ikhlas dalam stiap apapun,Allah jadikan pahala selamanya," komen seorang netter. "Nama adalah sebuah doa , Rahayu dlm bhs Jawa welas asih kalo dlm Islam Rahayu itu sejahtera , semoga kamu JD org yg penuh welas asih dan org2 di sekitar mu juga penuh welas asih sama kamu ,dan semoga hidup mu sejahtera baik di dunia maupun akherat," seloroh yang lain.

"Nanti klu ud cerai, kembali lagi nama * Cita citata * terus hijab pun lepas," singgung lainnya. "Ya semoga bisa ttp bgini yaaa jhgn smpe nanti waktu ada masalh ama rumh tnggga jadi lepas dan balik lg ke cita citata," tambah netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait